Info Lowongan Kerja di dR Hen Clinic Palembang untuk 2 Posisi, Ini Syaratnya

Info Lowongan Kerja di dR Hen Clinic Palembang untuk 2 Posisi, Ini Syaratnya

Info Lowongan Kerja di dR Hen Clinic Palembang untuk 2 Posisi, Ini Syaratnya-Tangkap Layar-google maps hendra kurniawan

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Infor lowongan kerja terbaru, di dR Hen Clinic PALEMBANG untuk ditempatkan di 2 posisi. dR Hen Clinic PALEMBANG adalah Klinik Kecantikan dan Produk Perawatan kulit yang mengutamakan bahan-bahan alami yang menjunjung tinggi dari hasil serta keamanannya untuk memberikan solusi bagi seluruh masyarakat Indonesia.

dR. HEN by ATHENA GROUPS berdiri pada Januari 2021 dan sudah dianugerahi dengan penghargaan sebagai Brand yang memberikan dampak positif dalam penggunaannya, serta sudah merambah ke beberapa cabang di Indonesia dan memiliki lebih dari ratusan Mitra.

Dengan mengutamakan bahan-bahan alami Royal Jelly dan Aloe Vera yang sudah dipatenkan, produk perawatan dR. HEN berprinsip pada universalitas pemakainya yang dicocokkan untuk masalah yang paling terjadi di Indonesia dan dari analisa para ahli di bidangnya.

dR Hen Clinic Palembang beralamat di Jalan Jendral Sudirman Nomor 3010b, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30129, Indonesia.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di PT TAG Palembang, Syaratnya Gampang, Buruan Kirim Lamaran

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @lokerpalembang_terbaru pada Sabtu, 25 Mei 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di dR Hen Clinic Palembang.

1 . Posisi yang dibutuhkan Asisten Apoteker

Syarat:

-  Wanita, usia maksimal 24 tahun.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Terbaru, di Kedai Nasi Goreng Koko Palembang, Berminat Ini Posisi dan Kualifikasinya

-  Berpenampilan menarik.

-  Dapat berkomunikasi dengan baik.

-  Minimal lulusan D3 Farmasi.

-  Memiliki STR aktif (diutamakan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: