Fuji Minta Maaf Kepada Aaliyah Massaid, Apa Penyebabnya?

Fuji Minta Maaf Kepada Aaliyah Massaid, Apa Penyebabnya?

Fuji Minta Maaf Kepada Aaliyah Massaid, Apa Penyebabnya?-Tangkap Layar-instagram @fuji_an, @aaliyah.massaid

LINGGAUPOS.CO.ID – Kabar terbaru datangd ari selebritis bernama Fujianti yang baru-baru ini dikabarkan minta maaf kepada Aaliyah Massaid karena kelakuan para fansnya, lalu apa penyebabnya? Yuk cari tahu jawabannya disini.

Aaliyah Massaid sering dihujat habis-habisan oleh warganet karena jadi bridesmaid di pernikahan sang sahabat yakni Mahalini.

Entah apa yang salah dari terpilihnya Aaliyah Massaid menjadi bridesmaid hingga dia harus diserang kalimat yang tidak baik oleh orang-orang yang justru tidak pernah mengenalnya diluar sana.

Bahkan banyak orang percaya sebagian netizen yang menyerang Aaliyah Massaid adalah para fans Fujianti. Terkait hal ini, Fuji menjadi serba salah.

BACA JUGA:Ria Ricis Curhat Soal Anaknya Alami Usia Speech Delay, Cari Tahu Penyebabnya

Melalui kanal YouTube yang dipandu langsung oleh kedua sahabatnya yakni Erica Karlina dan Rachel Vennya, adik almarhum Bibi Ardiansyah dan almarhumah Vannesa Angel ini menyampaikan permohonan maaf kepada Aaliyah Massaid yang diketahui sebagai calon istri dari Thoriq Halilintar.

Thoriq Halilintar juga sebelumnya diketahui pernah menjalin asmara dengan Fuji sebelum berhubungan dengan Aaliyah Massaid.

Fuji menegaskan, ulah fansnya tersebut tidak ada kaitan dengan dirinya.

"Maaf ya Aaliyah kalau misalnya banyak ramai nyangkut pautin aku sama kamu. Aku jujur juga enggak tahu, enggak pernah aku tuh sengaja, berniat juga enggak pernah," jelas anak bungsu Haji Faisal ini.

BACA JUGA:Banjir Genangi Jalinsum Musi Rawas yang Akan Dilintasi Presiden Jokowi

Fuji mengungkap alasan tidak muncul di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. Sederhana saja, dia tidak hadir karena tidak diundang. Fuji tidak mengenal Rizky dan Mahalini secara personal.

"Aku enggak datang ya karena enggak kenal, ya wajar enggak diundang," tutur Fujianti Utami Putri.

Unggahan video di Kanal Youtube tersebut itu pun ramai dikomentari warganet yang memuji dan mendukung sikap Fuji. Ia mau berbesar hati untuk meminta maaf secara tidak langsung dengan Aaliyah Massaid meskipun itu bukanlah kesalahannya.

“gua bukan orang yg suka nge fans bgt sama orang tp dari sekian banyak orang gua kasihan sama fuji, kalian tau ga si jadi dia tuh sakit bgt yg gatau salahnya apa tapi di hina bahkan yg tadinya di puji2 jadi org yg nge hina jg, kalian sadarkan ga si kalian jg munafik bermuka banyak tp kalau kalian emang ga suka udah di pendam aja jangan buat sakit hati, kalian kalau jadi dia belum tentu kan bisa kuat bertahan sampai detik ini?,” tulis akun @ayuwandira2248.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: