Hotman Paris Minta Polisi Tampilkan Fisik Pegi Setiawan, Netizen Curiga Ada Kepalsuan

Hotman Paris Minta Polisi Tampilkan Fisik Pegi Setiawan, Netizen Curiga Ada Kepalsuan

Hotman Paris Minta Polisi Tampilkan Fisik Pegi Setiawan, Netizen Curiga Ada Kepalsuan-Tangkap Layar-instagram @hotmanparisofficial, @voltcyber_v2

BACA JUGA:Berminat Bekerja di J&T Express Lubuk Linggau, Buruan Saat Ini Sedang Buka Lowongan Kerja

Soalnya Ada info yg beredar berdasarkan wawancara ke tetangganya di sebuah stasiun TV, info dari tetangganya, kalau di 2016, Pegi ini pernah ditangkap dan diinterogasi juga, karna dicurigai terlibat kasus Vina, tapi dilepas kembali oleh Polisi, alasan dilepas kembali gue gak tau alasannya, apa karena gak cukup bukti atau memang salah tangkap karena punya kesamaan nama.

Dan sekarang setelah kasusnya Vina kembali viral, Si Pegi kuli bangunan ini kembali ditangkap pihak kepolisian. Nah yang jadi pertanyaan gue, Kalo ujung-ujungnya dia lagi yang ditangkap, kenapa pihak Polda Jabar merilis daftar DPO atas nama Pegi tanpa memuat fotonya???

ini anak kan udah pernah ditangkap dan diinterogasi di 2016, lalu, berarti Polisi udah punya datanya dong,” tulis salah satu netizen dengan akun @teukurendyansyah.

“Tapi saya kurang yakin karena beda sama foto yg beredar sebelumnya kupingnya bolong sedangkan yg baru ditangkap kok kupingnya ga ada lubangnya,” kata @mamasun05.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau 2024: Hendri Almawijaya Janjiikan Lapangan Kerja, Ketua Demokrat Terpesona

“Nangkap Kuli Bangunan saja nunggu 8 Tahun,” tambah @anandajauhari.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: