Prediksi Real Madrid vs Real Betis, La Liga, Minggu 26 Mei 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Real Madrid vs Real Betis, La Liga, Minggu 26 Mei 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Real Madrid vs Real Betis, La Liga, Minggu 26 Mei 2024, Kick Off 02.00 WIB--instagram: realmadrid

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2023/2024 memasuki pekan ke-38 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Real Madrid vs Real Betis, pada minggu 26 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Real Madrid vs Real Betis, La Liga

Preview

BACA JUGA:Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Terima Kunjungan Safari Dakwah Ustadz Abdurahman Al Banjari

Saat ini Real Madrid masih mendominasi La Liga dengan berdiri sebagai pemuncak klasemen sementara dengan raihan 94 poin dari 37 pertandingan.

Di lima pertandingannya Real Madrid dengan satu hasil imbang dan empat pertandingan lainnya berakhir dengan hasil menang.

Satu hasil imbang tersebut didapatkan Real Madrid saat bertandang ke markas Villarreal dengan skor akhir 4-4 di pertandingan terakhirnya.

Sementara Real Betis bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara La Liga 2023/2024 dengan mengantongi 56 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Banjir Genangi Jalinsum Musi Rawas, Pengendara Menuju Muratara Hati-hati

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Real Betis dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Real Betis mendapatkan hasil kalah saat menjamu Real Sociedad dengan skor 0-2.

Head to Head

Di atas kertas Real Madrid lebih unggul dari Real Betis di 41 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Real Madrid dengan 22 hasil menang, 13 hasil imbang dan enam kali kalah dari Real Betis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: