Info Lowongan Kerja Terbaru, Wena Self Photo Studio Terima Lowongan Kerja, Ini Posisi dan Kualifikasinya

Info Lowongan Kerja Terbaru,  Wena Self Photo Studio Terima Lowongan Kerja, Ini Posisi dan Kualifikasinya

Info Lowongan Kerja Terbaru, Wena Self Photo Studio Terima Lowongan Kerja, Ini Posisi dan Kualifikasinya-Ilustrasi-Freepik com

LINGGAUPOS.CO.IDInfo lowongan kerja terbaru, di Wena Self Photo Studio menerima pegawai baru untuk posisi dan kualifikasi tertentu.

Wena Self Photo Studio beralamat di G1 Mataram, Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, Indonesia.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @wena.selfstudio pada Jumat, 24 Mei 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di Wena Self Photo Studio.

Posisi yang dibutuhkan Admin Studio

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di PT Sebastian Citra Indonesia, Penempatan Lubuk Linggau, Lahat dan Bengkulu

Jobdesk Admin Studio

Admin adalah orang yang bertanggung jawab secara administratif tempat tersebut. Ia yang mengurus segala berkas dan perlengkapan yang dibutuhkan.

Berikut ini tugas dan tanggung jawab admin studio yang wajib diketahui oleh para pencari kerja, melayani customer studio foto.

Desain dan cetak foto menggunakan Photoshop, membantu pekerjaan fotografer, terbiasa bersih-bersih dan menyukai kebersihan.

BACA JUGA:JM Group Palembang Buka Lowongan Kerja Untuk 2 Posisi, Berminat Cek Syaratnya di Sini

Membersihkan dan merapikan seluruh area studio, meja, komputer, kaca, lantai, furniture , toilet dan ruangan kantor, membuang sampah yang ada di area studio.

Melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh atasan menerima telepon masuk, menerima surat/paket masuk dan Mengirimkan surat/paket keluar.

Melakukan pekerjaan sesuai perintah atasan, menjaga dan menata kebersihan meja, peralatan studio dan memelihara kebersihan lingkungan studio setiap hari.

Bertanggung jawab atas tugas administratif yang mendukung kelancaran bisnis kami, serta manajemen media sosial Wena Self Photo Studio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: