Fauzi Amro: Juni, Deklarasi Pasangan Yopi Karim dalam Pilkada Lubuk Linggau 2024

Fauzi Amro: Juni, Deklarasi Pasangan Yopi Karim dalam Pilkada Lubuk Linggau 2024

Fauzi Amro: Juni, Deklarasi Pasangan Yopi Karim dalam Pilkada Lubuk Linggau 2024--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Ketua Bappilu NasDem Sumatera 3 Fauzi Amro menjelaskan Juni 2024 akan dilakukan deklarasi pasangan Yopi Karim dalam Pilkada LUBUK LINGGAU 2024.

Hal ini disampaikan Fauzi Amro dalam kegiatan pernyataan dukungan kepada H Rachmat Hidayat atau yang bisa disapa Yopi Karim, Rabu 22 Mei 2024.

Penyataan dukungan tersebut dari Keluarga Besar Desa Terusan, Desa Rantau Telang dan Desa Tanjung Agung yang berdomisili di Kota Lubuk Linggau.

Kegiatan ini dilaksanakan di Posko Tim Pemenangan  Yopi Karim Komplek perumahan di Jalan Lintas Jendral Ahmad Yani Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Utara II.

BACA JUGA:Pilkada Musi Rawas 2024, Hj Suwarti Lengkapi Berkas di PDI Perjuangan, Sony: Peluang Koalisi Mungkin Saja

Dalam kesempatan itu, Fauzi Amro yang juga Anggota DPR RI tiga periode ini, meminta dukungan kepada semuar keluarga, agar memilih Yopi Karim dalam Pilkada Lubuk Linggau pada November 2024.

"Intinya meminta dukungan dan doa restu kepada keluarga besar Desa Terusan, Rantau Telang dan Tanjung Agung," kata Fauzi Amro.

Ia menjelaskan, Yopi Karim sudah layak untuk didukung. Alasannya berbekal dengan kemampuan dan gaya memimpin Yopi yang dianggapnya telah mampu untuk memimpin Kota Lubuk Linggau.

"Komitmen Yopi kedepan adalah komitmen untuk mengubah Kota Lubuk Linggau yang lebih baik, tidak ada yang mustahil, semuanya pasti bisa," tegas Fauzi Amro.

BACA JUGA:Pilkada Musi Rawas 2024, Bakal Calon Bupati yang Tidak Punya Terobosan, Ini Saran Pengamat Politik

Politisi Nasdem ini mengaku, dirinya akan totalitas memenangkan Yopi Karim pada Pilkada 2024. Bahkan, dirinya berkeyakinan dari hasil survey Yopi mengungguli semua bakal calon yang ada.

"Yopi di urutan pertama dengan elektabilitas 22%, artinya dari segi matematik ada analisisnya, dari segi kemampuan juga ada, dari segi partai Insyallah kita dapat, popularitas, serta elektabilitas juga sudah terbukti dengan data yang ada," ucap Fauzi

Kemudian pada Juni 2024 ini, dijelaskan Fauzi Amro akan deklarasi partai pengusung maupum pendukung dan deklarasi pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: