Redmi Note 13 Turbo Bakal Rilis, Rumor Sebut Akan Hadirkan Spesifikasi Snapdragon 8s Gen 3, Benarkah?

Redmi Note 13 Turbo Bakal Rilis, Rumor Sebut Akan Hadirkan Spesifikasi Snapdragon 8s Gen 3, Benarkah?

Redmi Note 13 Turbo--

LINGGAUPOS.CO.ID – Sub-merk HP Xiaomi, Redmi dirumorkan tengah menyiapkan HP terbarunya yang dikabarkan bernama Redmi Note 13 Turbo.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 23 Mei 2024,  HP ini dikabarkan bakal dilengkapi dengan spesifikasi spesial sebab ditenagai oleh chipset Snapdragon 8s Gen 3.

Menurut informasi, System-on-Chip ini dikatakan sebab diposisikan sebagai adik dari chipset flagship Snapdragon 8 Gen 3.

Bukan hanya mengunggulkan sektor hardware-nya saja, namun Redmi Note 13 Turbo ini dikabarkan juga dilengkapi dengan spesifikasi kamera, layar, hingga baterai yang terbilang cukup mumpuni.

BACA JUGA:Redmi Note 12 Pro: HP dengan Spesifikasi Bikin Takjub yang Sedang Diskon 17 Persen, Cek di Sini

Melansir dari laman microblogging asal China, Weibo, yang membocorkan HP Redmi 13 Turbo ini, di mana ia mengatakan HP ini bakal dilengkapi dengan panel layar beresolusi 1,5K piksel buatan manufaktur China, TCL serta Tianma.

Selain itu, layarnya ini juga dikatakan bakal hadir dengan refresh rate tinggi agar pengalaman mengulir layarnya ini smooth alias mulus.

Kemudian, mengenai sektor fotografinya HP Redmi Note 13 Turbo bakal datang dengan tiga kamera belakang.

Lebih lanjut, ia mengatakan konfigurasi kameranya ini konon terdiri dari kamera utama 50MP yang mengandalkan sensor Sony IMX882.

BACA JUGA:Cantik! Redmi Note 13 5G: Intip Layar AMOLED Semakin Cerah dengan Bazel Tipis Hanya Rp3 Jutaan Saja

Lalu, ada juga kamera ultra wide beresolusi 8MP dengan sensor Sony IMX355, serta satu lensa 2MP yang saat ini belum diketahui fungsi serta jenisnya.

Pada kamera depannya, HP Redmi Note 13 Turbo telah dilengkapi dengan sensor 20MP.

Mengenai sektor dayanya, HP baru keluaran Redmi Note 13 series ini disinyalir menyokong baterai dengan kapasitas hingga 5.000mAh.

Yang mana, mengingat ada embel-embel Turbo pada belakang nama model HP tersebut, tampaknya hal tersebut akan sejalan dengan fitur pengisian daya cepatnya yang ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: