Jadwal dan Head to Head Almeria vs Cadiz, La Liga

Jadwal dan Head to Head Almeria vs Cadiz, La Liga

Jadwal dan Head to Head Almeria vs Cadiz, La Liga--instagram: cadizclubdefutbol

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-38 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Almeria vs Cadiz, pada sabtu 25 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Almeria vs Cadiz, La Liga

Preview

BACA JUGA:Presiden Jokowi Kunjungi Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Muratara, ini Agendanya

Almeria akan menjadi tuan rumah dan menjamu Cadiz pada La Liga pekan ini di kandang mereka yaitu Stadion de lo Juegos Mediterraneos, sabtu malam nanti.

Saat ini tuan rumah, Almeria terjerembab sebagai juru kunci di posisi ke-20 klasemen sementara La Liga dengan raihan 18 poin dari 37 pertandingan.

Di lima pertandingannya Almeria dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan tiga pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Almeria harus berbagi poin usai hanya mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Mallorca dengan skor 2-2.

BACA JUGA:Info Haji 2024: Jemaah Muda Mohon Pengertian, Hari Ini Kloter Terakhir Gelombang Pertama Embarkasi Palembang

Sementara Cadiz bertengger di posisi ke-18 klasemen sementara La Liga 2023/2024 dengan mengantongi 33 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingannya Cadiz dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu pertandingan berakhir dengan hasil kalah.

Setali tiga uang dengan Almeria, Cadiz di pertandingan terakhirnya juga mendapatkan hasil imbang atas Las Palmas dengan skor 0-0.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: