MSI Modern 14 C12M: Laptop Diperkuat Prosesor Intel Generasi 12 yang Pas Buat Pelajar, Cek Harganya

MSI Modern 14 C12M: Laptop Diperkuat Prosesor Intel Generasi 12 yang Pas Buat Pelajar, Cek Harganya

MSI Modern 14 C12M--YouTube GadgetIn

LINGGAUPOS.CO.ID – Micro-Star International (MSI) menjadi salah satu produsen laptop yang terbilang cukup rajin menelurkan perangkat andalannya ke Indonesia.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Sabtu, 18 Mei 2024, MSI bukan hanya hebat dalam menghadirkan perangkat gaming, brand pabrikan dari Taiwan ini juga punya banyak rangkaian produk untuk kebutuhan lain.

Dalam memenuhi kebutuhan Bisnis serta Produktivitas, MSI juga turut hadir menawarkan tiga lini produk laptop, yakni salah satunya adalah Modern Series.

Salah satunya yaitu MSI Modern 14 C12M yang menjadi produk laptop yang saat ini dihadirkan membawa performa ganas dengan prosesor Intel Generasi ke-12.

BACA JUGA:Advan 360 Stylus Laptop Flip 2in1 Tablet Touchscreen INTEL i5: Tidak Main-Main, Spesifikasi Serba Canggih

Performa laptop ini juga kian kencang yang menjadikan laptop ini bukan hanya cocok digunakan oleh pelajar, namun juga bagi para pekerja kantoran untuk mendongkrak produktivitas.

Laptop Bisnis dan Produktivitas garapan dari MSI satu ini dapat dikatakan dengan harga yang sangat terjangkau, yakni berkisaran Rp8 jutaan.

Selain itu, laptop ini juga diketahui mempunyai beberapa spesifikasi menarik lainnya seperti kapasitas memori RAM serta penyimpanan lega, dengan bentang layar cemerlang hingga desain yang kekinian.

Menurut informasi, MSI kembali hadirkan generasi penerus dari seri modern 14 yang saat ini diperkuat juga dengan performa gegas prosesor Intel Generasi 12.

BACA JUGA:ADVAN Laptop Notebook i3 Gen Intel 11: Produk Murah, Dengan Performa dan Spesifikasi Terbaik

Melansir dari laman resmi id.msi.com, rangkaian produk laptop yang dihadirkan ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-1255U untuk varian teratasnya.

Prosesor dari keluarga Intel Alder Lake ini diketahui juga mempunyai konfigurasi 10 Core dengan kecepatan proses hingga 4.7 GHz.

Bukan hanya itu saja, prosesor juga mempunyai 12 threads, 12 MB Intel Smart Cache dan base TDP di angka 15W.

Melengkapi keandalannya ini, laptop MSI Modern 14 C12M ini juga hadir dengan GPU Intel Iris Xe dengan 96 Execution Units (EUs) berkekuatan grafis hingga 1.25 GHz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: