Segera Menikah, Thariq Halilintar Baru Saja Lamar Aaliyah Massaid, Ini Awal Ceritanya dan Tanggapan Netizen

Segera Menikah, Thariq Halilintar Baru Saja Lamar Aaliyah Massaid, Ini Awal Ceritanya dan Tanggapan Netizen

Segera Menikah, Thariq Halilintar Baru Saja Lamar Aaliyah Massaid, Ini Awal Ceritanya dan Tanggapan Netizen-Tangkap Layar-instagram @thariqhalilintar, @aaliyah.massaid

LINGGAUPOS.CO.ID - Segera menikah, Thariq Halilintar baru saja lamar Aaliyah Massaid, ini awal ceritanya dan tanggapan netizen serta kerabat. Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid selalu curi perhatian netizen. 

Banyak yang mendoakan mereka agar bisa sampai pelaminan, momen itu nampaknya semakin di depan mata. Thariq Halilintar umumkan telah melamar Aaliyah Massaid dengan begitu romantis.

Tepat pada hari ini, Rabu, 15 Mei 2024 Thariq Halilintar memantapkan hatinya dengan melamar pujaan hati, Aaliyah Massaid. Kabar bahagia ini mengejutkan teman-teman hingga penggemar.

Berawal dari Thariq Halilintar yang mengajak Aaliyah untuk ngopi. Sungguh sangat romantis dan effort banget dengan membuat undangan yang digambar seperti ini.

BACA JUGA:Prediksi Fiorentina vs Napoli, Serie A, Sabtu 18 Mei 2024, Kick Off 01.45 WIB

Hai kamu diajak ngopi untuk pertama kalinya, kali ini nggak ada yang ngelarang. Nanti kamu centang jawaban di atas ya, fotoin dan kirim ke aku ya," tulis Thariq Halilintar terlihat dalam Instagram Stories miliknya, dilihat LINGGAUPOS.CO.ID, Kamis, 16 Mei 2024.

Aaliyah Massaid mengaku sama sekali tidak tahu undangan itu diantar salah satu orang dari rumah kekasihnya menggunakan motor. Ia mengaku bingung dengan undangan tersebut.

"Jadi tiba-tiba orang rumah bang Thor kirim ini naik motor.. kirain apaan kan...ternyata undangan ngopi," ungkap Aaliyah Massaid.

Thariq Halilintar meminta Aaliyah Massaid untuk istirahat dari media sosial seharian.

BACA JUGA:Bersiaplah! Huawei Watch Fit 3 Resmi di Indonesia Mei Ini, Intip Harga Lebih Murah dari Apple Watch

"Besok aku jemput habis subuh, besok kamu istirahat aja ya dari media sosial, kita ngopi aja seharian," beber Thariq Halilintar lagi.

Aaliyah Massaid mengatakan sama sekali tidak tahu apa yang dipersiapkan kekasih hatinya itu.

"Intinya saya juga nggak tahu apa hadiahnya, mari kita lihat saja besok," papar Aaliyah Massaid.

Nggak main-main, ngajak ngopinya jauh banget, sampai naik pesawat. Amel Carla sahabat Aaliyah bertanya apakah Thariq ngopi ke kebun kopi Aceh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: