Rekomendasi Laptop Harga Rp2,5 Jutaan, Axioo MyBook Hype 1 Intel Celeron, Ini Spesifikasinya

Rekomendasi Laptop Harga Rp2,5 Jutaan, Axioo MyBook Hype 1 Intel Celeron,  Ini Spesifikasinya

Rekomendasi Laptop Axioo MyBook Hype 1 Intel Celeron, Ini Spesifikasinya-Tangkap Layar-shopee

LINGGAUPOS.CO.IDRekomendasi produk gadget laptop harga Cuma Rp2,5 jutaan. Berikut ini ada produk Axioo MyBook Hype 1 Intel Celeron N4020/4GB/128GB/HD - Windows 11 ini spesifikasi produknya.

Axioo adalah salah satu perusahaan elektronik di Indonesia yang memproduksi atau menyediakan komputer, laptop, ponsel cerdas, komputer tablet, dan sebagainya. 

Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam perlengkapan elektronik. Produk terkenal yang dihasilkan oleh Axioo adalah telepon genggam dan ponsel pintar dan sekarang merambah ke dunia gadget lain seperti laptop, tablet maupun notebook.

Brand AXIOO sendiri terbentuk pada tahun 2004, dimana Axioo menjadi brand lokal pertama yang meluncurkan notebook di Indonesia. 

BACA JUGA:Review ASUS ROG Zephyrus G14: Laptop Gaming Ringan dan Super Kencang, Ternyata Segini Harganya

Sejak itu penjualan Axioo tumbuh pesat dari tahun ke tahun, dan kami telah menambahkan jajaran produk baru seperti tablet, AIO, desktop, 2-in-1.

AXIOO MYBOOK HYPE 1, Ketika Performa menemuka harga! Hadir dengan kekuatan prosesor Intel Laptop Produk Lokal dengan harga yang affordable dan kualitas bukan kaleng-kaleng. 

Axioo menghadirkan Hype 1 untuk menunjang kebutuhan sekolah, kuliah maupun kerja. Dengan desain yang simple dan ringan untuk dibawa kemana-mana. Jangan sampai kehabisan.

Specification

BACA JUGA:Canggih! Inilah 4 Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2024 dengan Fitur NFC yang Tampil Modern

Processor Onboard : Intel® Celeron N4020 @1.1 GHz Base, 2.8 GHz Turbo(2 Cores, 2 Threads, TDP:6 W) Graphics : Graphics Controller Intel® UHD 

Graphics 600 

Memory : 4GB 

Display : HD (1366 x 768); 14" inch (16:9) TN 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: