Berminat Kerja di Burza Hotel Lubuk Linggau, Buruan Kirim Lamaran, Cek di Sini Syaratnya

Berminat Kerja di Burza Hotel Lubuk Linggau, Buruan Kirim Lamaran, Cek di Sini Syaratnya

Burza Hotel merupakan salah satu hotel yang berada di Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan-Tangkap Layar-google maps

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Kalian berminat gabung dengan Burza Hotel LUBUK LINGGAU, yuk disimak info lowongan kerja yang sedang dibuka saat ini.  

Sebagai informasi Burza Hotel merupakan salah satu hotel yang berada di Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan. Burza Hotel berada di wilayah yang strategis dan dekat dengan pusat Kota Lubuk Linggau.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 1,96 km dengan Bandar Udara Silampari (LLG). Dari Lubuk Linggau Station, hotel ini hanya berjarak sekitar 2,5 km.

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Curug Embun yang berjarak sekitar 48,97 km dan Stasiun Kota Padang berjarak sekitar 18,29 km.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Terbaru, Posisi Assistant Eyelash Wilayah Kerja Lubuk Linggau, Cek Syaratnya di Sini

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @linggaukerja pada Rabu, 15 Mei 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di Burza Lubuk Linggau Posisi yang dibutuhkan Second Cook

Job Desk Second Cook (Commis 2)

Mempersiapkan makanan dan tanggung jawab memasak seperti yang diarahkan oleh Commis 1, Demi Chef De partie dan Chef De Partie.

Mengatur dan mempersiapkan mise en place. Serta semua aktivitas multitask seperti mencuci, mengupas, memotong daging/buah dan sayuran.

BACA JUGA:Rekrutmen Pegawai BUMN, Bank BTN Buka Lowongan Kerja untuk 2 Posisi, Berikut Cara Daftarnya

Jika kamu ingin menjadi Commis 2 (Second Cook) dibutuhkan pengalaman memasak di hotel bintang empat atau lima, resor, restoran atau kapal pesiar minimal 2-3 tahun.

Serta kemampuan untuk membaca, menafsirkan, mendemonstrasikan dasar-dasar kuliner, prosedur penanganan makanan dan bahan makanan dari hidangan klasik internasional.

Lalu kemampuan untuk mengidentifikasi dan mengoperasikan peralatan dapur umum seperti penggiling, penggorengan, oven, Bain Marie, dan mixer.

Syarat:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: