Review ASUS ROG Zephyrus G14: Laptop Gaming Ringan dan Super Kencang, Ternyata Segini Harganya

Review ASUS ROG Zephyrus G14: Laptop Gaming Ringan dan Super Kencang, Ternyata Segini Harganya

ASUS ROG Zephyrus G14.--YouTube GadgetIn

LINGGAUPOS.CO.ID – ASUS mengeluarkan laptop gaming-nya yang super ringan dan kencang yakni ASUS ROG Zephyrus G14 2024 yang sangat cocok untuk kamu para gamers.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 15 Mei 2024, ASUS ROG Zephyrus G14 2024 ini menjadi laptop gaming penerus dengan ukuran 14 inci.

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli laptop ini, ada baiknya kamu simak terlebih dahulu review lengkap dari laptop gaming ASUS ROG Zephyrus G14 2024.

Ukuran laptop ini kecil dan ringan membuat laptop ASUS ini sangat cocok buat kamu yang sedang membutuhkan laptop berperforma tinggi yang ringan serta mudah dibawa kemana-mana.

BACA JUGA:Sempurna! Asus Zenbook Duo: Laptop 2 Layar Terbaik dengan Harga Tidak Kaleng-Kaleng, Cek di Sini

Mengenai bobotnya yang sangat ringannya ini, hanya berbobot kurang dari 1,5 Kg saja.

Biasanya, laptop dengan bobot 1,5 Kg adalah laptop tipis serta ringan yang memakai IGP, dibandingkan laptop gaming dengan GPU diskrit.

Pada segi performanya, laptop gaming ini tergolong yang terbaru sebab ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 8000 series yang telah dilengkapi oleh kemampuan AI.

Yang mana prosesor AMD Ryzen ini punya unit NPU bawaan, sehingga bisa memproses perhitungan AI secara offline tanpa memerlukan koneksi internet.

BACA JUGA:Asus Vivobook Pro 15X OLED: Laptop Konten Kreator dengan Fitur Komplit, Cek Harganya Hanya Segini

Dengan menggunakan prosesor ini, pengguna punya mesin AI pribadinya sendiri yang bisa dipakai kapan saja serta di mana saja tanpa perlu terhubung ke server.

Selain itu, hal tersebut juga dapat menjaga pribadi penggunanya sebab data pribadi tidak perlu lagi untuk diunggah ke server.

Dengan memiliki mesin AI pribadi ini juga memungkinkan pengguna dalam menghemat biaya sebab mereka tidak perlu membayar untuk layanan komputasi AI yang berbasis internet.

Laptop ini juga telah hadir dengan GPU diskrit seri RTX 40, sehingga performa gamingnya selalu up-to-date serta siap untuk diakselerasi pada software pembuat konten ternama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: