Prediksi Atalanta vs Juventus, Final Coppa Italia, Kamis 16 Mei 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Atalanta vs Juventus, Final Coppa Italia, Kamis 16 Mei 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Atalanta vs Juventus, Final Coppa Italia, Kamis 16 Mei 2024, Kick Off 02.00 WIB--instagram: atalantabc

LINGGAUPOS.CO.ID – Final Coppa Italia memasuki babak final, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Atalanta vs Juventus pada, kamis 16 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Atalanta vs Juventus, Coppa Italia

Preview

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Newcastle United, Premier League, Kamis 16 Mei 2024, Kick Off 02.00 WIB

Atalanta akan menjadi tuan rumah dan menjamu Juventus pada final Coppa Italia edisi ini di kandang mereka yaitu Stadion Atleti Azzurri d’Italia, dini hari nanti.

Atalanta mengamankan tiket melaju ke final ini setelah menang atas Fiorentina di leg pertama 1-0 dan di leg kedua menang telak dengan skor 4-2.

Atalanta menang dengan agregat 4-2 atas Fiorentina, sementara Juventus menang atas Lazio di leg pertama dengan skor 2-0 dan di leg kedua dengan skor 2-1.

Juventus menang atas Lazio dengan agregat 2-3 melaju ke final untuk menghadapi Atalanta, lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Prediksi Madura United vs Borneo Samarinda FC, Liga 1 Indonesia, Rabu 15 Mei 2024, Kick Off 19.00 WIB

Head to Head

Di atas kertas Juventus lebih unggul dari Atalanta di 43 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Juventus dengan 26 hasil menang, 13 hasil imbang dan empat kali kalah.

Prediksi Susunan Pemain

Atalanta (3-4-2-1): Marco Carnesecchi; Marten de Roon, Isak Hien, Berat Djimsiti; Hans Hateboer, Mario Pasalic, Ederson, Matteo Ruggeri; Charles de Katelaere, Teun Koopmeiners; Ademola Lookman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: