Sopir Bus Selamat dalam Kecelakaan Maut Pelajar SMK Depok, Ungkapkan Kronologi: Tak Ada Pilihan

Sopir Bus Selamat dalam Kecelakaan Maut Pelajar SMK Depok, Ungkapkan Kronologi: Tak Ada Pilihan

Sopir Bus Selamat Dalam Kecelakaan Maut Pelajar SMK Depok, Ungkapkan Kronologi: Tak Ada Pilihan--instagram: wowcreepy_id

BACA JUGA:Mantan Camat Merangin Jambi Hilang Saat Umroh, Begini Kondisi Saat Ditemukan

“Jadi, tak ada pilihan lain waktu itu, lebih baik saya buang kanan dan benturkan ke tiang listrik hingga akhirnya terguling dan terhenti,” jelasnya.

Ia mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka jika mobil tersebut  akan terguling, “Namun ternyata korbannya juga banyak. Saya tidak menyangka mobil tersebut akan terguling,” imbuhnya.

Ia juga mengakui, jika rem mobil tersebut sudah diperbaiki oleh montir, dan sudah normal saat istirahat makan. 

“Tapi sayang, tiba-tiba rem tersebut blong saat masuk turunan pertigaan Sariater, hingga akhirnya terjadi kecelakaan maut ini,” jelasnya.

BACA JUGA:Rekrutmen BUMN PT Boma Bisma Indra, Buka Lowongan 3 Posisi, Cek di Sini Syaratnya

Sementara dalam kecelakaan tersebut, Sadira mengaku hanya mengalami luka sedang. “Saya hanya mengalami luka sedang, tidak terlalu parah seperti yang biasa dilihat saat ini. Hanya mengalami memar di bagian kepala tangan, dan kaki” ujar dia.

Adapun, diketahui dalam kecelakaan tersebut menewaskan 11 orang, hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Komisaris Besar Jules Abraham Abast.

Ia mengatakan korban tewas dalam kecelakaan itu sebanyak 11 orang, korban dengan luka berat 12 orang dan luka ringan 20 orang.

“Data masih kita update” ujarnya.

BACA JUGA:Handphone Gaming Generasi Baru, Asus ROG Ally X Bakal Rilis, Cek Harga dan Spek Unggulnya

Jules menjelaskan, penumpang bus yang mengalami kecelakaan ini berpenumpang 61 orang. Dari 11 orang yang meninggal salah satunya merupakan pengemudi motor Honda Beat, korban lainnya ada penumpang bus. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: