Buruan Cek! Smartwatch Mitimes K37 Punya Fitur GPS dengan Layar AMOLED, Harganya Hanya Segini

Buruan Cek! Smartwatch Mitimes K37 Punya Fitur GPS dengan Layar AMOLED, Harganya Hanya Segini

Smartwatch Mitimes K37.--Mitimes Official Store

LINGGAUPOS.CO.ID – Smartwatch Mitimes K37menjadi jam tangan pintar yang menawarkan kombinasi fitur yang menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

Smartwatch saat ini sudah menjadi aksesoris yang tidak bisa terpisahkan bagi kebanyakan orang dalam jalani gaya hidup yang akhir serta terhubung.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Sabtu, 11 Mei 2024, smartwatch K37 by Mitimes ini menawarkan layar yang memukau dengan fitur GPS yang handal, dapat menjadi pilihan menarik untuk kamu.

Khususnya bagi para pengguna yang menginginkan kualitas tanpa harus merogoh kocek yang terlalu dalam.

BACA JUGA:Buruan! Intip 3 Harga Smartwatch Xiaomi Terbaik Mei 2024 Ini dengan Fitur Anti Ribetnya, Mulai Rp400 Ribuan

Yang menjadi salah satu daya tarik utama dari smartwatch Mitimes K37 ini yaitu diklaim punya layar AMOLED yang menawan.

Layar ini diketahui beresolusi 360 x 360 pada panel 1,3 inci, yang mana dapat membuat pengguna menikmati tampilan yang jernih serta tajam, baik dalam kondisi gelap hingga terang.

Smartwatch K37 ini juga telah dilengkapi dengan fitur GPS yang handal, yang memungkinkan para pengguna dalam melacak aktivitas outdoor mereka secara akurasi tinggi.

Selain itu, smartwatch ini juga dapat digunakan untuk berlari, bersepeda, hingga jalan kaki, sebab fitur dari GPS ini bisa memastikan bahwa pengguna selalu bisa melacak rute mereka secara tepat.

BACA JUGA:Punya Penyakit Diabetes? Galaxy Watch 7 Bakal Hadir dengan Fitur Pemantau Gula Darah, Cek Tanggal Rilisnya

Mengenai desainnya, terdapat bingkai yang terbuat dari alloy yang kuat namun ringan, karena Smartwatch K37 ini dirancang untuk kenyamanan pemakaian sehari-hari.

Untuk sumber dayanya juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 480mAh, yang membuat smartwatch ini bisa bertahan hingga 40 hari dalam penggunaan normal.

Hal ini juga membuatnya ideal untuk pengguna yang aktif secara fiisik dan suka berpetualang.

Walaupun harganya yang sangat terjangkau, smartwatch ini juga tidak berkompromi dalam hal fitur kesehatan serta kebugaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: