Rizky Febian dan Mahalini Raharja Akan Menikah, Kapan? Ini Bocoran Persiapannya

Rizky Febian dan Mahalini Raharja Akan Menikah, Kapan? Ini Bocoran Persiapannya

Rizky Febian dan Mahalini Raharja Akan Menikah, Kapan? Ini Bocoran Persiapannya-Tangkap Layar-instagram @rizkyfbian

LINGGAUPOS.CO.ID - Rizky Febian dan Mahalini Raharja akan melangsungkan pernikahan pada hari ini Jumat, 10 Mei 2024. Paman Sule yang juga kakek dari Rizky Febian, Deni Uwaw membocorkan konsep pernikahan sang cucu.bener-bener mereka doang couple artis yang gua tungguin nikahnya

Menurutnya, Rizky Febian dan Mahalini akan mengenakan baju pengantin khas Sunda. Sedangkan resepsi keduanya akan memakai baju pengantin adat Sunda dan Bali.

"Insyallah akad adat sunda resepsi mungkin kolaborasi antara Sunda dengan Bali rencananya gitu setau saya ya akad nikah pakai adat Sunda," kata Deni Uwaw.

"Resepsi mungkin kolaborasi antara Sunda dan Bali, rencananya gitu, setahu saya. (Kolaborasi) ya mungkin dari pakaian aja. Untuk akad adat Sunda, insyaallah ada acara adat," sambungnya.

BACA JUGA:Sekolah Swasta di Lubuk Linggau Terzolimi, Ketua Yayasan Budi Utomo Lapor Wamenaker RI

Deni juga mengungkap tanggal akad nikah Rizky Febian dan Mahalini. Ia mengatakan, Rizky Febian dan Mahalini melangsungkan akad pernikahan pada 10 Mei 2024 mendatang. "Nanti tanggal 10 akadnya," katanya.

Selain itu, Deni juga menjelaskan status keyakinan Mahalini sudah mualaf setelah acara mepamit kemarin. Namun, Deni tak bisa mengungkapkan kapan Mahalini mengucap sahadat.

"Yang jelas Mahalini sudah mualaf bulan ini pas sesudah mepamit kemarin. (Digelar di mana syahadatnya) Nanti mungkin dikasih tau ya,(statusnya mualaf) sudah," pungkasnya.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui akun instagram kedua pasangan ini @rizkyfbian dan @mahaliniraharja  yang membagikan cuplikan video romantis keduanya dengan caption ucapan terimakasih terhadap semua vendor yang sudah mendukung dan akan terlibat dalam proses acara pernikahan mereka hari ini, 10 Mei 2024, “Final Countdown,” tulisnya pada Kamis, 9 Mei 2024.

BACA JUGA:Prediksi Fulham vs Manchester City, Premier League, Sabtu 11 Mei 2024, Kick Off 18.30 WIB

Postingan tersebut pun dibanjiri komentar dari para netizen dan rekan-rekan artis.

“benar-benar mereka doang couple artis yang gua tungguin nikahnya,” tulis akun @nadiramarwann.

“Calon Pengantin Ter The Best di Tahun 2024,” tambah akun @reyfiie_rassya.

“Happy Wedding,” ucap selamat dari akun @davinatri_

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: