CPNS 2024 Dibuka Juni, Pelajari Soal Latihan dari Sekarang Berikut Link Lengkapnya

CPNS 2024 Dibuka Juni, Pelajari Soal Latihan dari Sekarang Berikut Link Lengkapnya

CPNS 2024 Dibuka Juni, Pelajari Soal Latihan dari Sekarang Berikut Link Lengkapnya --Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dibuka Juni 2024, pelajari soal latihannya dari sekarang, berkut link yang dapat kamu download.

Kabar gembira bagi para pejuang CPNS, kabarnya seleksi penerimaan CPNS hingga PPPK akan dibuka pada Juni 2024 ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi  Birokrasi (PANRB).

“kami targetkan pendaftaran CASN dimulai Juni 2024,” ujar Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas dalam keterangan tertulisnya pada Jumat 3 Mei 2024.

BACA JUGA:CPNS 2024, Pemerintah Fokuskan Pada Formasi Auditor, Kenali Berikut Pengertian Lengkapnya

Meski begitu, hingga saat ini Anas belum mengumumkan jadwal rekrutmen CPNS 2024 yang rencananya akan dimulai pada Juni tersebut.

“Namun, untuk kepastian jadwal pengumuman oleh instansi, pendaftaran, dan seleksi, masih dinamis mengikuti perkembangan yang ada, karena ini juga terkait dengan kecepatan dan ketepatan pengisian dari K/L dan Pemda. Karena ada kasus, Pemda mengisi rincian, setelah diverifikasi BKN ternyata keliru, maka harus dibetulkan lagi,” jelasnya.

Meski begitu, sedari sekarang penting bagi anda untuk mempersiapkan diri, selain dokumen hal penting yang harus kamu lakukan adalah belajar.

Sangat penting bagi anda untuk belajar mempersiapkan diri dengan melihat soal-soal latihan, sebab seleksi CPNS sendiri sangat banyak peminatnya.

BACA JUGA:CPNS 2024 Buka Juni: Simak Kisi-Kisi Materi Soal SKB Untuk Berbagai Jabatan, Penting Agar Lolos Seleksi

Untuk itu, dalam persaingan yang ketat tersebut ada baiknya mulai mempersiapkan diri agar menghasilkan nilai terbaik dan bisa dikategorikan lulus.

Selain itu, latihan soal CPNS juga penting bagi para calon pelamar seleksi CPNS 2024 sebab hal ini bisa mengukur kemampuan, memperbaiki kelemahan, meningkatkan kecepatan dan akurasi serta mengasah strategi pengerjaannya.

Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, mengutip dari berbagai sumber, link latihan soal CPNS 2024 yang bisa dijadikan sebagai bahan latihan. Dibawah ini selengkapnya.

Link Soal Latihan CPNS dan Pembahasannya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: