Bersiaplah! OnePlus Ace 3 Handphone Baru dengan Penyimpanan 1TB akan Rilis, Ini Bocoran Spesifikasinya

Bersiaplah! OnePlus Ace 3 Handphone Baru dengan Penyimpanan 1TB akan Rilis, Ini Bocoran Spesifikasinya

OnePlus Ace 3.--Instagram @oneplus

LINGGAUPOS.CO.ID – Apakah kamu salah satu orang yang sedang menantikan handphone pintar OnePlus Ace 3 Pro yang saat ini semakin dekat dengan tanggal peluncurannya.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Selasa, 7 Mei 2024, bocoran terbaru mengungkapkan beberapa spesifikasi unggul dari handphone OnePlus Ace 3 Pro ini yang sangat menggiurkan untuk dibeli.

Terdapat salah satu pembocor terpercaya pada laman weibo.com, Smart Pikachu, ia mengklaim bahwa handphone ini akan haidr dengan RAM 16GB yang sangat besar serta penyimpanan internal hingga 1TB.

Dengan kapasitas penyimpanan RAM 16GB yang besar ini sangat memungkinkan multitasking dengan mulus serta performa yang luar biasa, bahkan untuk aplikasi hingga game online yang paling demanding.

BACA JUGA:WOW! Harga Kurang Rp1 Juta, Rogbid M6 jadi Smartwatch Terbaik 2024 yang Hadir dengan Fitur Berkelas

Untuk itu, dengan adanya kapasitas penyimpanan hingga 1TB yang sangat besar ini memungkinkan kamu untuk menyimpan seluruh file, video, serta musik tanpa rasa khawatir akan kehabisan ruang.

Selain itu, chipset terbaru dari Qualcomm ini yaitu Snapdragon 8 Gen 3 ini sudah menawarkan performa serta efisiensi terbaik pada kelasnya.

Pada sektor fotografi, terdapat kamera utama 50MP dengan dilengkapi Sensor Sony IMX890 dengan ini yang mampu menghasilkan foto serta video dengan kualitas tinggi, bahkan pada kondisi cahaya yang minim.

Handphpne OnePlus Ace 3 ini juga dikabarkan akan mempunyai desain keseluruhan yang baru, yang membuatnya akan semakin menarik.

BACA JUGA:Duel Sengit Handphone Terbaik 2024, ROG Phone 8 Pro Vs iPhone 15 Pro Max, Spesifikasi Mana Lebih Bagus?

Dikabarkan juga, dengan kombinasi penyimpanan RAM 16GB, penyimpanan 1TB, serta chipset Snapdragon 8 Gen 3 ini membuat handphone OnePlus Ace 3 Pro siap jadi handphone impian bagi para gamer serta power user.

Oleh sebab itu, dengan adanya kapasitas RAM besar hingga penyimpanan internal yang luas ini memungkinkan kamu untuk memainkan game serta aplikasi yang paling demanding tanpa hambatan.

Dengan adanya chipset Snapdragon 8 Gen 3 ini juga memastikan performa yang luar biasa pada semua aspek.

Mengenai tanggal rilis handphone dengan penyimpanan 1TB ini, dikabarkan OnePlus Ace Pro dan Ace 2 Pro ini akan diluncurkan pada Agustus tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: