Info Lowongan Kerja, SDIT Abdurrahman Islamic School Lubuk Linggau Terima Pegawai Baru Untuk 2 Posisi

Info Lowongan Kerja, SDIT Abdurrahman Islamic School Lubuk Linggau Terima Pegawai Baru Untuk 2 Posisi

Info Lowongan Kerja, SDIT Abdurrahman Islamic School Lubuk Linggau Terima Pegawai Baru Untuk 2 Posisi-Tangkap Layar-google maps abdurrahman islamic school (tkit/sdit)

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – SDIT Abdurrahman Islamic School (AIS) LUBUK LINGGAU PADA Tahun Ajaran 2024/2025 menerima lowongan kerja baru yang akan ditempatkan di 2 posisi.

Kalian berminat gabung di SDIT Abdurrahman Islamic School (AIS) Lubuk Linggau? Yuk disimak ulasan berikut ini.  

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @abdurrahmanislamicschool pada Selasa, 7 Mei 2024 berikut ini informasi lengkap lowongan kerja di SDIT Abdurrahman Islamic School (AIS) Lubuk Linggau.

Abdurrahman Islamic School merupakan sekolah islam terpadu berlandaskan Al-Quran dan Sunnah yang berdomisili di Kota Lubuklinggau, mengajak untuk bergabung dan berdedikasi sebagai GURU SDIT Abdurrahman Islamic School.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di PT Bumi Selatan Lubuk Linggau, Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan Cek di Sini

Posisi Guru Diniyah (Ikhwan dan Akhwat)

1. Guru PJOK (Ikhwan)

Deskripsi Pekerjaan:

- Guru Diniyah:

BACA JUGA:Toko Pandawa Sparepart Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Apa Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan

Dalam proses pelaksanaannya pengajaran di Madrasah Diniyah Takmiliyah lebih ditekankan pada penguasaan pendidikan agama Islam.

Karena pada dasarnya materi di Madrasah Diniyah yang meliputi: Al-Qur'an, Tajwid, Akhlak, Akidah, Fiqih, Bahasa Arab, Sejarah Kebudayaan Islam, dan Praktek Ibadah.

2. Guru PJOK:

Guru pendidikan Jasmani adalah seseorang yang memiliki pengetahuan dan keterampilan serta kompetensi (kewenangan) untuk mengajarkan pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: