Yuk Intip Jam Tangan Mewah yang Dipakai Kim Soo Hyun dalam Drama Queen of Tears, Ternyata Segini Harganya

Yuk Intip Jam Tangan Mewah yang Dipakai Kim Soo Hyun dalam Drama Queen of Tears, Ternyata Segini Harganya

Jam Tangan Mewah yang Dipakai Kim Soo Hyun dalam Drama Queen of Tears.--Instagram

LINGGAUPOS.CO.ID – Setelah sukses dari penayangan episode terakhir drama Korea Selatan Queen of Tears, banyak sekali penggemar yang penasaran dengan penampilan para pemerannya.

Tidak hanya gaya dari Kim Ji Won saja yang menjadi sorotan, namun penampilan dari Kim Soo Hyun juga bikin ramai orang yang penasaran.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 6 Mei 2024, pasalnya Kim Soo Hyun sering kali tampil karismatik serta maskulin pada saat memerankan Baek Hyun Woo pada drama Queen of Tears tersebut.

Yang menjadi salah satu sorotan dari penampilannya yang modis di drakor dengan rating tertinggi dalam sejarah ini yaitu saat Kim Soo Hyun memakai jam tangan mewah yang membuat ramai orang penasaran.

BACA JUGA:WOW! Harga Kurang Rp1 Juta, Rogbid M6 jadi Smartwatch Terbaik 2024 yang Hadir dengan Fitur Berkelas

Menurut informasi, salah satu jam tangan mewah yang dipakai oleh Kim Soo Hyun pada drama tersebut yaitu koleksi dari Multifort TV Big Date dari jenama MIDO.

Sebagai informasi, koleksi dari Multifort TV Big Date dari MIDO ini merupakan jam tangan yang mana memadukan gaya retro dengan modern lewat desain yang menyerupai layar televisi.

Selain itu, jam tangan ini juga tampilkan permainan bentuk geometris tiga dimensi yang bewarna-warni serta memikat, yang mana akan membuat orang mengingat tampilan layar televisi di era 90-an.

“Saya senang dikaitkan dengan koleksi Multifort TV Big Date yang menampilkan casing berbentuk TV yang sangat khas, yang melambangkan modernitas, dinamisme, dan tradisi pembuatan jam," ujar Kim Soo Hyun.

BACA JUGA:Duel Sengit Handphone Terbaik 2024, ROG Phone 8 Pro Vs iPhone 15 Pro Max, Spesifikasi Mana Lebih Bagus?

Selain itu juga, ia menambahkan bahwa jam tangan dengan tampilan yang sporty namun tetap elegan jika dikenakan yang cocok sekali untuk peran apa saja yang Kim Soo Hyun mainkan dalam banyak drama maupun film.

"Sebuah jam tangan yang sangat familiar bagiku sejak aku memakainya dalam drama terbaruku ‘Queen of Tears’,” tambahnya.

Agar jam tangan ini dibalut dengan keindahan pada desainnya, MIDO memakai material baja tahan karat yang sangat kokoh untuk casing serta rantai jam tangan Multifort TV Big Date S01E01.

Sementara itu, perpaduan permukaan satin serta polesan yang apik ini memberi kesan elegan serta mewah pada jam tangan yang digunakan oleh Kim Soo Hyun dalam drama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: