Sudah 2 Orang Terlindas Truk di Palembang, Kali Ini Mahasiswi Muhammadiyah Tewas Ditempat

Sudah 2 Orang Terlindas Truk di Palembang, Kali Ini Mahasiswi Muhammadiyah Tewas Ditempat

Sudah 2 Orang Terlindas Truk di Palembang, Kali Ini Mahasiswi Muhammadiyah Tewas Ditempat--instagram: palembangtau

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Kembali terjadi kecelakaan lalu lintas di Palembang, Sumatera Selatan, kali ini seorang mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palembang tewas di tempat karena terlindas truk.

Nahas yang dialami oleh seorang mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palembang, Tarishah Tsaniyah (21), ia tewas usai terlindas truk saat jatuh dari motor yang ditumpanginya.

Sementara, teman yang membonceng korban yakni M Justian Nugroho (22) mengalami luka-luka ringan akibat peristiwa tersebut.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan MP Mangkunegara, Kelurahan 8 Ilir, kecamatan Ilir Timur 3, Kota Palembang, Sumatera Selatan pada Senin 6 Mei 2024 pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Viral, Video Aksi Heroik Warga Kejar Pelaku Begal di Jalur Curup – Lubuk Linggau, 1 Orang Ditangkap

Diketahui, sebelum kejadian nahas itu menimpa, keduanya ini hendak kembali ke rumah setelah pulang dari kuliah.

Pada saat kecelakaan korban yang dibonceng temannya menggunakan sepeda motor Honda CBR dengan nopol BG 5983 ABV, sementara mobil yang terlibat adalah jenis truk kontainer.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, yakni Iptu Arhan Sikakum menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor bernopol BG 1983 ABV yang dikendarai oleh Justin dengan penumpang Tarshah hendak menyalip truk tronton dari arah kiri.

“Awalnya korban ini berjalan dari arah Simpang Patal hendak menuju simpang BLK. Setiba di lokasi kejadian, korban mendahului truk Fuso yang berjalan dari arah dan tujuan yang sama,” ujarnya.

BACA JUGA:Duel Sengit Handphone Terbaik 2024, ROG Phone 8 Pro Vs iPhone 15 Pro Max, Spesifikasi Mana Lebih Bagus?

Namun, motor yang dibawa Justian oleng dan terjatuh dikarenakan rem mendadak. Hal itu karena ada salah satu motor yang juga muncul dari arah yang berlawanan berada di depan motor Justin.

“Saat sedang menyalip truk tronton, korban terjatuh karena rem mendadak untuk menghindari salah satu motor yang melawan arus,” lanjutnya.

Akibat dari rem mendadak itu, Justian dan Tarishah pun terjatuh ke kanan jalan. Namun sayang salah satu dari mereka yakni Tarishah terjatuh dan terlindas ban kiri belakang mobil truk tronton.

“Korban yang meninggal dunia di tempat merupakan penumpang dan yang membawa motor mengalami luka di bahu dan kaki,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: