Punya Penyakit Hipertensi? Simak 4 Rekomendasi Smartwatch Canggih dengan Fitur Tekanan Darah Akurat

Punya Penyakit Hipertensi? Simak 4 Rekomendasi Smartwatch Canggih dengan Fitur Tekanan Darah Akurat

Smartwatch canggih dengan fitur tekanan darah akurat.--Shopee

LINGGAUPOS.CO.ID – Di era serba digital dan modern ini, smartwatch bukan hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu saja atau pelengkap gaya.

Namun, bahkan lebih dari itu, smartwatch saat ini menjelma menjadi asisten kesehatan pribadi yang sangat mumpuni.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 6 Mei 2024, salah satunya yaitu ada fitur kesehatan yang banyak dicari oleh orang yang mempunyai penyakit hipertensi yaitu fitur pengukur tekanan darah.

Untuk kamu yang ingin memantau kesehatan jantung dengan lebih praktis dan akurat, kamu dapat simak 4 rekomendasi smartwatch dengan fitur pengukur tekanan darah akurat berikut ini.

BACA JUGA:Pengganti Apple Watch, Simak 5 Rekomendasi Smartwatch dengan Desain Elegan Mulai Rp1 Jutaan Saja

1. Samsung Galaxy Watch 4

Samsung Galaxy Watch 4 menjadi jam tangan pintar yang sangat inovatif dengan fitur kesehatan yang terdepan.

Smartwatch ini juga sudah dilengkapi dengan Biolectrical Impedence Analysis (BIA) yang mana bisa mengukur komposisi tubuh secara detail, termasuk juga massa otot, lemak tubuh, hingga air dalam tubuh.

Selain itu, terdapat fitur pengukur tekanan darah serta EKG yang bisa membantu kamu dalam memantau kesehatan jantung dengan lebih baik.

BACA JUGA:Mulai Dari Rp350 Ribuan Saja, Simak 5 Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2024 untuk Anak-Anak

Smartwatch ini juga mempunyai desain yang sangat stylish serta nyaman untuk digunakan, yang menawarkan berbagai fitur menarik lainnya seperti notifikasi pintar, pembayaran digital hingga kontrol musik.

2. Samsung Galaxy Watch 5

Samsung Galaxy Watch 5 merupakan smartwatch yang hadir dengan desain modern serta elegan yang sudah dilengkapi dengan fitur pemantauan kesehatan serta kebugaran yang lengkap.

Yang menjadi salah satu keunggulannya yaitu ada fitur BioActive Sensor yang bisa memantau detak jantung, tekanan darah, komposisi tubuh, dan lainnya secara real-time.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: