Bersiaplah! iPhone SE 4 akan Pembaruan, Simak Bocoran Harga dan Spesifikasi Barunya di Sini

Bersiaplah! iPhone SE 4 akan Pembaruan, Simak Bocoran Harga dan Spesifikasi Barunya di Sini

iPhone SE 4.--iBox

LINGGAUPOS.CO.ID – Ponsel pintar iPhone SE selalu menjadi pilihan yang menarik untuk mereka yang menginginkan iPhone dengan harga sangat terjangkau.

Apabila kamu sedang mencari iPhone yang ramah di kantong, iPhone SE adalah jawaban untuk kamu.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Minggu, 5 Mei 2024, iPhone SE ini adalah pertama kali pada 2016 lalu, kemudian Apple menyegarkannya pada 2020 serta 2022 dengan peningkatannya yang spesifikasi.

Biasanya iPhone SE ini mendapatkan pembaruan setiap dua tahun, berbeda dengan iPhone reguler yang meluncur setiap tahunnya.

BACA JUGA:Murah Banget! Rp100 Ribuan Saja Sudah Ada Fitur Gamenya, Simak 4 Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2024

Yang artinya, kita seharusnya menantikan iPhone SE 4 tahun 2024 ini, namun situasinya agak berbeda untuk modelan handphone pintar satu ini.

Berikut inilah semua yang banyak diketahui sebagaian orang mengenai iPhone SE 4 ini.

Tanggal rilis dan harga

Belum ada tanggal pasti mengenai perilisan iPhone SE 4 ini. awalnya rumor mengatakan bahwa iPhone SE 4 batal dirilis pada 2024, namun analis Ming-Chi Kuo kemudian menjelaskan proyek tersebut dilanjutkan, walaupun kemungkinan baru akan hadir pada 2025.

BACA JUGA:Xiaomi Smart Band 8 Active, Smartwatch Kecil yang Canggih Hanya Rp200 Ribuan, Cek Spesifikasinya

Mengenai harganya, belum ada bocoran apapun. Namun mengingat iPhone SE merupakan iPhone dengan harga dari Apple, kamu dapat berharap harganya tak jauh berbeda dari iPhone SE saat ini atau mulai dari Rp6,2 juta untuk verian 64GB.

Desain

iPhone SE 4 ini kemungkinan akan alami perubahan mengenai desain yang cukup signifikan.

Sebagian rumor menyebutkan iPhone SE 4 akan memakai layar 6.1 inci, mirip dengan yang ditawarkan oleh Apple pada iPhone regular saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: