Warga Lubuk Linggau Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Kopi, 4 Hari Lalu Masih Ketemu Warga

Warga Lubuk Linggau Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Kopi, 4 Hari Lalu Masih Ketemu Warga

Warga Lubuk Linggau Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Kopi, 4 Hari Lalu Masih Ketemu Warga --

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Muhammad Suro (60) warga Gang Kandis Kelurahan Ulak Surung Kecamatan LUBUK LINGGAU Utara II Kota LUBUK LINGGAU ditemukan tak bernyawa.

Ia ditemukan tak bernyawa di kebun kopi RT.6 Kelurahan Ulak Lebar Kecamatan Lubuk Linggau Barat II Kota Lubuk Linggau, Sabtu 4 Mei 2024 sekitar pukul 08.30 WIB.

Almarhum Muhammad Suro, pertama kali oleh Zulkifli (45) warga Jalan Garuda RT.2 Kelurahan Tanjung Indah dalam kondisi sudah membusuk di kebun miliknya.

Posisinya di bawah pohon kopi, dengan kondisi miring ke kanan. Ia mengenakan kaos hitam dan celana pendek warna hitam hijau.

BACA JUGA:Cerita Tukang Sol dan Penjual Telur Gulung di Musi Rawas Kehilangan Motor, Warga Open Donasi

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kapolsek Lubuk Linggau Barat AKP Jhoni Pajri didampingi Kanit Reskrim Aiptu Widodo membenerkan adanya penemuan mayat tersebut.

Dijelaskannya, bahwa awalnya saksi Zulkifli pergi ke kebun. Namun sampai di kebun kopi, ia mencium bau busuk yang menyengat.

Kemudian Zulkifli langsung mencari sumber bau tersebut. Ternyata ia mendapati mayat dalam kondisi sudah busuk di pinggir kebun kopi miliknya.

Zulkifli kemudian pulang menemui beberapa warga dan melapor ke Polsek Lubuklinggau Barat terkait temuan mayat itu supaya dievakuasi.

BACA JUGA:Pelajar SMP di Tugumulyo Musi Rawas Tewas Kejepit Truk, Begini Kronologisnya

Kapolsek Lubuk Linggau Barat menjelaskan, setelah pihaknya menerima laporan, kemudian langsung menuju lokasi. 

“Lokasinya cukup jauh, harus berjalan kaki sampai dengan 1 jam,” jelas Kapolsek.  

Ditambahkan Kanit Reskrim, kendati menetap di Gang Kandis, namun warga sudah mengenal M Suro.

Pasalnnya ia memang sering menumpang menginap di pondok kebun milik warga. Selain itu, juga M Suro diketahui menderita keterbelakangan mental dan sakit-sakitan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: