Mei 2024 , iPhone 11 Diskon 52 Persen di Digimap, Intip Harga dan Spesifikasi Gaharnya di Sini

Mei 2024 , iPhone 11 Diskon 52 Persen di Digimap, Intip Harga dan Spesifikasi Gaharnya di Sini

iPhone 11.--Shopee Mall Digimap

BACA JUGA:Samsung Galaxy Buds FE Sedang Diskon 5 Persen, Intip Kualitas Suara Bass Nendang dengan Fitur ANC

Untuk produk iPhone 11 64GB ini bisa kamu dapatkan dengan promo spesial dari Digimap di Shopee Mall, yang mana tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan putih saja.

Produk iPhone 11 64GB ini bukan hanya dilengkapi dengan fitur dan teknologi terbaiknya saja, namun juga telah didesain tahan cipratan debu dan air, sehingga para penggunaannya dapat lebih awet.

Tidak perlu untuk pusing mengganti handphone pintar kamu, di awal Mei ini kamu bisa langsung memanfaatkan promo tersebut.

Melansir dari platform Shopee Mall Digimap, selain iPhone 11, Digimap juga memberi penawaran harga terbaiknya untuk para pelanggan setia Shopee mereka.

BACA JUGA:Buruan! Turun Harga 20 Persen, TWS Redmi Buds 4 Lite Punya Powerfull Bass, Ini Keunggulan Lainnya

Adapun produk Apple lainnya dengan harga promo di Digimap Official Shop di Shopee Mall ini yaitu iPhone 12, iPhone 14, iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, iPhone 15 Pro Max, AirPods, Apple Pencil, dan iPad.

Sebagai informasi, Digimap adalah reseller resmi untuk produk Apple di Indonesia yang menawarkan berbagai produk terbaru dari Apple. 

Dengan kualitas dan keaslian semua produk Apple yang tidak perlu diragukan sebab produk Apple yang dijual di Digimap mempunyai garansi resmi Apple original serta nomor IMEI yang telah terdaftar. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: