Samsung Galaxy Buds FE Sedang Diskon 5 Persen, Intip Kualitas Suara Bass Nendang dengan Fitur ANC

Samsung Galaxy Buds FE Sedang Diskon 5 Persen, Intip Kualitas Suara Bass Nendang dengan Fitur ANC

Samsung Galaxy Buds FE sedang diskon 5 persen.--Shopee Mall Samsung Official Store

LINGGAUPOS.CO.ID – Samsung telah menawarkan true wireless stereo (TWS) dengan harga terjangkau melalui Galaxy Buds FE.

Diambil dari berbagai sumbe yang dikutip pada Kamis, 2 Mei 2024, walaupun TWS ini dibanderol dengan harga Rp1 jutaan, buds ini mempunyai fitur premium, seperti Active Noise Cancellation (ANC), Ambient Sound, serta Deep Neural Network (DNN) yang telah berbasis pada kecerdasan buatan (AI).

Melansir dari aplikasi Shopee Mall Samsung Official Store, TWS Galaxy Buds FE ini sedang diskon 5 persen, dari harga awal Rp1.399 juta, setelah didiskon menjadi Rp1.331.500 saja.

Galaxy Buds FE ini juga mempunyai performa yang serupa dengan Galaxy Buds Pro, di mana teknologi ANC-nya dapat memblokir sejumlah besar suara hingga 98 persen yang tak kalian inginkan.

BACA JUGA:Turun Harga 67 Persen! Anker Soundcore R50i, TWS Terpopuler 2024, Intip Keunggulannya di Sini

Pada saat memakai TWS ini saat di perjalanan dengan transfortasi umum, pengguna akan dapat mendengar sedikit suara sekitar.

Obrolan para penumpang, ataupun suara kendaraan berhasil diredam dengan sangat baik, walaupun suara klakson masih sedikit terdengar.

Fitur dari Samsung Galaxy Buds FE ini juga sangat berguna untuk di perjalanan darat ataupun penerbangan supaya kamu tidak merasa terganggu dengan kebisingan sekitarmu.

Dengan fitur ANC yang dipadukan dengan Ambient Sound ini memungkinkan penggunanya untuk tetap dapat aware terhadap lingkungan sekitar.

BACA JUGA:TWS Viral di TikTok, Monster Airmars XKT 08 Diskon 86 Persen, Ternyata Ini Kelebihannya, Kupas Tuntas di Sini

Sebagai contoh, saat sedang menyebrangi jalan, pengguna tak perlu melepas earbuds sebab keadaan di lingkungan sekitar dapat terdengar dengan baik.

Selain itu, kamu juga dapat mendengarkan musik sesuai kebutuhan hanya dengan beralih dari ANC ke Ambient Sound ataupun sebaliknya, lewat aplikasi Galaxy Warable yang sudah terhubung dengan Galaxy Buds FE.

Adapun fitur canggih lainnya, yaitu asisten virtual Bixby yang bisa kamu aktifkan dengan perintah suara, serta beroperasi dengan sempurna di handphone Galaxy.

Sementara itu, ada juga fitur Gaming Mode untuk menurunkan latensi atau jeda suara saat bermain game mobile atau menonton video streaming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: