Mahalini dan Rizky Febian Akan Langsungkan Pernikahan, di Bali dan Jakarta, Begini Kabarnya

Mahalini dan Rizky Febian Akan Langsungkan Pernikahan, di Bali dan Jakarta, Begini Kabarnya

Mahalini dan Rizky Febian Akan Langsungkan Pernikahan, di Bali dan Jakarta, Begini Kabarnya-Tangkap Layar-Instagram rikyfbrian

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID- Pasangan penyanyi Mahalini dan Rizky Febian dikabarkan bakal melangsungkan pernikahan, akan digelar di Bali dan Jakarta.

Kabar bahagia datang dari pasangan Mahalini dan Rizky Febian, setelah setahun bertunangan, mereka akan segera melangsungkan pernikahan.

Kabarnya, prosesi pernikahan antara kedua penyanyi itu akan digelar di Bali dan Jakarta. Hal ini diketahui berdasarkan ungkapan dari kerabat Mahalini.

Ia mengungkapkan prosesi secara adat rencananya akan dilangsungkan lebih dahulu di rumah keluarga Mahalini di Bali, pada Minggu 5 Mei 2024 nanti.

BACA JUGA:HYBE Beri Pernyataan, Terkuak Akal-Akalan Min Hee Jin CEO ADOR: Bukti Ditemukan

Bahkan, keluarga pelantun tembang “mati-matian” itu juga sudah memantapkan persiapan acara bahagia tersebut.

“Acara (adat) Bali-nya dulu, 5 Mei nanti. Beberapa harinya lanjut di Jakarta,” ungkap salah seorang kerabat Mahalini, mengutip dari unggahan instagram @brilionet yang dikutip pada Selasa, 30 April 2024.

Rencana pernikahan penyanyi yang bernama asli Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja itu sudah direncanakan matang.

Diketahui, keluarga calon mempelai pria yakni putra dari komedian Sule, Rizky Febian juga intens bertemu menjelang hari bahagia mereka.

BACA JUGA:Berminat Kerja di Mitra Bangunan Lubuk Linggau, Ada 3 Lowongan Baru, Ini Syarat dan Posisi Yang Dibutuhkan

Sementara, belum ada informasi terkait lokasi resepsi pernikahan Rizky dan Mahalini itu.

Kerabat Mahalini tersebut hanya menyebutkan seluruh persiapan yang sudah ditangani oleh keluarga Mahalini di Kuta Utara, Badung. Bali.

“Kalau Gek (Panggilan Mahalini) belum pulang ke Bali,” ungkapannya.

Selain itu, kerabat dari Mahalini itu juga mengungkapkan jika pesta pernikahan penyanyi berdarah bal dengan Rizky Febian itu juga akan digelar di Jakarta setelah melangsungkan upacara adat di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: