Lapas Lubuk Linggau Kerjasama dengan Linggau Pos Media Group, Agar Informasi untuk Masyarakat Tersampaikan

Lapas Lubuk Linggau Kerjasama dengan Linggau Pos Media Group, Agar Informasi untuk Masyarakat Tersampaikan

Lapas Lubuk Linggau Kerjasama dengan Linggau Pos Media Group, Agar Informasi yang Dibutuhkan Masyarakat Tersampaikan--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA LUBUK LINGGAU jalin kerjasama dengan Linggau Pos Media Group.

Memorandum of Understanding (MoU) atau perjanjian kerja sama dalam hal publikasi pemberitaan, ditandatangani Senin 29 April 2024.

Penandatanganan MoU ini dilakukan, Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Hamdi Hasibuan bersama CEO Linggau Pos media Group, Solihin di ruangan Kalapas.

CEO Linggau Pos Media Group Solihin mengatakan bahwa melalui kerja sama dalam pemberitaan ini, diharapkan segala informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat tersampaikan.

BACA JUGA:Peringati HBP Ke-60, Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Gelar Upacara dan Syukuran

Sehingga, lanjut Solihin masyarakat bisa mengetahui kegiatan-kegiatan apa saja yang dilakukan oleh Lapas Kelas IIA Lubuklinggau.

"Saya berharap kerja sama ini bisa berdampak positif bagi masyarakat dan terus berlanjut kedepannnya. Sehingga masyarakat mengetahui informasi pemberitaan yang ada di Lapas Kelas IIA Lubuklinggau," jelasnya.

Sementara itu, Kalapas Lubuk Linggau Hamdi Hasibuan, menjelaskan dalam MoU ini, untuk mempublikasikan dan menginformasikan segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Lapas kelas II A Lubuk Linggau.

Hamdi mengatakan, dengan semakin pesatnya teknologi informasi saat ini, maka Lapas Kelas IIA Lubuklinggau memandang perlu adanya peningkatan dalam peliputan, pembuatan dan penyampaian informasi kepada masyarakat.

BACA JUGA:Peringati HBP ke-60, Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

"Hal ini sangat penting, agar informasi dan berita tentang legiatan di Lapas Kelas IIA Lubuklinggau bisa diketahui masyarakat dan khalayak ramai,"jelasnya.

Dengan adanya penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama dengan Linggau Pos Media Group ini, Lapas Kelas IIA Lubuklinggau dapat meningkatkan media publikasi pemberitaan mengenai segala kegiatan dalam menjalankan tugas dan fungsinya, sehingga dapat tersampaikan kepada seluruh masyarakat.

"Informasi yang akan diterima masyarakat nantinya akan menjadi bentuk publikasi pelayanan Prima yang diberikan Lapas Kelas IIA Lubuklinggau dan juga penerapan Tata Nilai Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif," terangnya.

Hadir dalam MoU itu, GM LINGGAUPOS.CO.ID Endang Kusmadi, GM Harian Pagi Linggau Pos, Rusmila, GM Silampari TV, Aan Afriandi serta Meta Putra selaku Ka.KPLP, Yudi Liansah Kasubag TU dan Abdul rafik Kasi ADM Kamtib. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: