Unboxing Infinix Note 40, Handphone Rp2 Jutaan dengan Desain Elegan, Simak Harga dan Keunggulannya

Unboxing Infinix Note 40, Handphone Rp2 Jutaan dengan Desain Elegan, Simak Harga dan Keunggulannya

Infinix Note 40.--Shopee Mall Infinix Official Shop

LINGGAUPOS.CO.ID – Saat ini, pasar ponsel di Indonesia dengan kategori harga Rp2 jutaan sedang ramai dengan hadirnya handphone Infinix Note 40.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 29 April 2024, handphone ini sedang menjadi sorotan setelah diluncurkan sebab banyaknya permintaan dari para konsumen yang tertarik dengan penawaran terbarunya.

Harga handphone ini masih tetap terjangkau yakni sekitar Rp2,5 jutaan saja seperti generasi sebelumnya, namun saat ini dilengkapi dengan fitur wireless charging yang sebelumnya ada pada versi Pro dari seri sebelumnya yakni harganya hanya Rp3 jutaan saja.

Handphone Infinix Note 40 ini menjadi bagian dari strategi Transsion yang juga meluncurkan Tecno Spark 40 Pro+, yang menghadirkan dua pilihan terbaik dalam kategori ponsel Rp2 jutaan.

BACA JUGA:Wow! Hanya Rp1 Jutaan Saja, Inilah Handphone Oppo A38, Cek Spesifikasi dan Keunggulannya di Sini

Diketahui, transsion terlihat ingin mempertahankan posisinya pada segmen ini termasuk dengan berbagai promosi yang menarik terutama kemarin menjelang Ramadan.

Adapun fitur unggulan dari Infinix Note 40  ini terdapat kemampuan wireless charging, peningkatan spesifikasi seperti RAM 8GB+8GB, in-display fingerprint sensor, hingga chipset Helio G99 yang memberikan performanya yang andal.

Kemudian, ada juga dukungan sound by JBL, fast charging 45 Watt All-Round Fast Charge 2.0 serta desain yang mengikuti tren terbaru dengan bezelnya yang lebih tipis.

Pada unboxing ini, terlihat bahwa Infinix Note 40 ini hadir dengan desain yang menarik dengan kolaborasi bersama Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

BACA JUGA:Turun Rp100 Ribuan, Cek Harga Spesifikasi dan Keunggulan Handphone Oppo A79 5G, Simak di Sini

Adapun berbagai fitur tambahan seperti 256GB memori internal, wireless MenCharge, hingga tahan terhadap percikan air (splash proof) yang mana membuatnya cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Kemudian, handphone Infinix ini juga memberi bonus yakni berupa wireless charge serta portable battery dengan desain yang menarik, mirip dengan teknologi MagSafe yang ada pada iPhone.

Handphone Infinix Note 40 ini hadir dengan desainnya yang elegan dengan warna yang cerah menawan jika dilihat.

Adapun keunggulan lainnya yaitu adanya dukungan sensor sidik jari pada layar AMOLED yang mana memberikan pengalaman nyaman untuk penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: