Resep Istimewa Donat Mini, Cocok Untuk Cemilan Anak di Rumah

Resep Istimewa Donat Mini, Cocok Untuk Cemilan Anak di Rumah

Resep Istimewa Donat Mini, Cocok Untuk Cemilan Anak di Rumah--

LINGGAUPOS.CO.ID - Resep donat mini, cocok untuk cemilan anak di rumah. donat mini adalah cemilan yang sangat mudah dibuat sendiri di rumah. 

Donat mini juga lebih praktis dimakan dari pada donat berukuran normal. Kamu bisa menyajikan donat mini sebagai sajian kapan saja.

Bisa untuk dijadikan cemilan anak-anak dirumah saat waktu bersantai di hari libur sambil minum teh atau kopi bersama keluarga tercinta. 

Donat juga digemari oleh hampir semua orang dari semua kalangan usia. Terlebih jika donat yang kamu buat ditaburi dengan toping-toping yang menarik secara visual dan juga memanjakan lidah. Tentu ini akan menjadi paket komplit dari resep donat mini yang kamu sajikan.

Sebagai informasi donat merupakan makanan yang dibuat dari terigu melalui proses fermentasi dengan ragi roti dan digoreng.

BACA JUGA:Resep Chicken Wings Ala Pizza Terkenal di Dunia, Anak-anak Pasti Doyan

 Donat memiliki bentuk yang sangat khas dengan lubang di tengah layaknya seperti cincin dan berbentuk bulat jika diisi suatu bahan (filling). Perkenalan pertama masyarakat Indonesia terhadap donat terjadi pada 1968.

 Di tahun itu, American Donut membuka gerai pertamanya di Indonesia dalam perhelatan bulanan Djakarta Fair (Kini Pekan Raya Jakarta). Namun, eksistensi American Donut di Tanah Air mengikuti waktu pameran.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada Sabtu, 27 April 2024 berikut ini resep donat mini yang bisa dibuat sendiri di rumah dan bisa juga dijadikan untuk ide jualanmu. Yuk disimak informasi berikut ini.

Bahan-bahan:

BACA JUGA:Resep Pizza Teflon Dengan Topping Sarden Ala Restoran Terkenal di Dunia, Buruan Disimak

• 70 ml susu

• 90 ml air

• 50 gr mentega

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: