Gahar! Review Infinix GT 20 Pro, Handphone Gaming Rp3 Jutaan Bikin Menang Banyak, Cek Spesifikasinya di Sini

Gahar! Review Infinix GT 20 Pro, Handphone Gaming Rp3 Jutaan Bikin Menang Banyak, Cek Spesifikasinya di Sini

Infinix GT 20 Pro.--Instagram @infinixid

LINGGAUPOS.CO.ID – Handphone Infinix Arab Saudi baru-baru ini mengungkap teaser Handphone terbarunya ini yang menandakan bahwa peluncuran Infinix GT 20 Pro sudah di depan mata.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 26 April 2024, bukan hanya di Timur Tengah, handphone Infinix Indonesia ini juga dikabarkan akan segera mengikuti langkah yang serupa dengan meluncurkan teaser mereka sendiri.

Melansir dari sumber unggahan di kanal YouTube Gadget Me, handphone Infinix GT 20 Pro ini dijadwalkan akan rilis secara global antara akhir April hingga di awal Mei 2024 mendatang.

Yang mana, handphone Infinix GT 20 Pro ini dijanjikan akan membawa spesifikasi yang jauh lebih canggih apabila dibandingkan dengan pendahulunya.

BACA JUGA:Handphone Realme C53 Banting Harga, Diskon 37 Persen, Buruan Cek Spesifikasinya di Sini

Dan telah menjanjikan peningkatan yang signifikan dalam performa serta fiturnya.

Dari segi desainnya, Infinix ini terlihat mempertahankan ciri khas mereka sendiri yakni dengan desain kamera belakang yang elegan serta kotak mirip seperti model sebelumnya.

Penggunaan bahan kaca yang berkilau juga menambahkan sentuhan estetika yang premium, sedangkan sertifikasi IP53 ini menjamin ketahanan terhadap debu serta air.

Oleh sebab itu, kombinasi tersebut memberi perlindungan yang baik tanpa mengorbankan gaya.

BACA JUGA:Handphone Rp1 Jutaan Redmi 13C Sedang Diskon, Cek Update Harga Terbaru April 2024 dan Spesifikasinya

Bobot yang ringan serta tipis juga menambah kenyamanan yang ergonomis bagi penggunanya.

Sementara itu, untuk layar Infinix GT 20 Pro sudah dilengkapi dengan panel AMOLED flat berukuran 6,67 inci, yang menawarkan refresh rate 120Hz serta touch sampling rate 360 Hz.

Untuk kecerahan puncaknya yang mencapai hingga 1500 nits ini menyediakan visibilitas yang luar biasa di berbagai kondisi pencahayaan.

Kemudian, ada lapisan proteksi Gorilla Glass 5 yang memberikan perlindungan tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: