Review Jujur, Handphone Xiaomi 14, Flagship Mungil dengan Performa Mantap, Cek Harga dan Spesifikasinya

Review Jujur, Handphone Xiaomi 14, Flagship Mungil dengan Performa Mantap, Cek Harga dan Spesifikasinya

Xiaomi 14.--Shopee Mall Xiaomi Official Store

LINGGAUPOS.CO.ID – Handphone Xiaomi 14 secara resmi diperkenalkan hadir dan ikut mewarnai pasar Indonesia, sejak 26 Maret 2024 lalu.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 26 April 2024, ini merupakan produk handphone kelas flagship yang ditawarkan dengan harga Rp11 jutaan.

Handphone flagship dari Xiaomi ini hadir dengan layar yang tergolong compact alias ringkas yaitu dengan ukuran 6,36 inch saja.

Walaupun terkesan berukuran mungil, handphone Xiaomi 14 ini tampil percaya diri dengan menyuguhkan performa serta spesifikasi kamera yang terbilang sangat mantap.

BACA JUGA:Handphone Rp1 Jutaan Redmi 13C Sedang Diskon, Cek Update Harga Terbaru April 2024 dan Spesifikasinya

Sangat jelas, Xiaomi ini masih menggandeng Leica untuk memberi pengalaman dalam segi fotografi yang mumpuni melalui handphone flagship besutannya tersebut.

Spesifikasi serta harga dari handphone Xiaomi 14 di pasaran Indonesia ini, berikut simak sajian review jujurnya yang sudah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber.

1. Dapur pacu

Xiaomi 14 dari segi dapur pacu bawaannya ini menyuguhkan performa yang tangguh chipset kelas atas Snapdragon 8 Gen 3.

BACA JUGA:GOKIL! Vivo Y16 Diskon 38 Persen, Buruan Beli Handphone Murah Tapi Tidak Murahan, Cek Harga dan Spesifikasinya

Yang mana chipset besutan Qualcomm ini mempunyai CPU atau prosesor Octa Core yang mampu untuk berakselerasi hingga kecepatan 3.3 GHz.

Kemudian, performanya ini didukung juga oleh kinerja GPU Adreno 750, yakni komponen yang fokus mengurungi aspek pengolahan grafis.

Saat masuk ke Indonesia, Xiaomi ini memadu chipset 66mm ini dengan memori RAM LPDDR5X yang mana tergolong lega yaitu 12GB.

Pada Storage atau penyimpanannya juga disemat UFS 4.0 berkapasitas 256GB pada handphone flagship ini guna menampung data pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: