Review Handphone Vivo Y35 yang Sedang Diskon 31 Persen, Cek Harga dan Spesifikasinya Sebelum Beli di Sini

Review Handphone Vivo Y35 yang Sedang Diskon 31 Persen, Cek Harga dan Spesifikasinya Sebelum Beli di Sini

Vivo Y35.--Shopee Mall Vivo Official Store

LINGGAUPOS.CO.ID – Handphone Vivo Y35 sedang memberikan potongan harga atau diskon hingga 31 persen pada hari ini, 26 April 2024.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 26 April 2024, handphone Vivo Y35 ini mengalami penurunan harga, dari harga awalnya Rp3.199 juta, sekarang menjadi Rp2.199 juta saja.

Harga tersebut sudah tercantum di aplikasi Shopee Mall Vivo Official Store, dan untuk stoknya pun tersisa 266 lagi.

Vivo Y35 ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni di antaranya pada bagian layar 6,58 inch dengan menggunakan tipe LCD.

BACA JUGA:Handphone Rp1 Jutaan Redmi 13C Sedang Diskon, Cek Update Harga Terbaru April 2024 dan Spesifikasinya

Kemudian, pada layar handphone Vivo Y35 ini mempunyai resolusi 2408 x 1080 (FHD+) serta layar sentuh yang multisetuh kapasitif.

Pada material desainnya ini terbuat dari plastik kaca dengan crystalline Matte.

Untuk jaringan handphonenya, Vivo Y35 terhubung hingga ke 4G dengan SIM Slot tipe 3 Nano SIM + MicroSD, Dual Sim serta Dual stand-by (DSDS).

Pada kamera belakangnya ini terdiri dari 50 MP + 2MP + 2MP guna mendukung nigh mode, potret, foto, video, dengan resolusi tinggi, pano, hingga masih banyak lagi.

BACA JUGA:GOKIL! Vivo Y16 Diskon 38 Persen, Buruan Beli Handphone Murah Tapi Tidak Murahan, Cek Harga dan Spesifikasinya

Sementara itu, untuk kamera depan atau selfie nya, Vivo Y35 ini menggunakan konfigurasi 16 MP yang juga mendukung untuk perekaman video.

Handphone Vivo Y35 ini bisa terkoneksi ke Bluetooth 5.0, Wifi, USB Tipe-C, GPS, OTG, hingga FM, GPS, BEIDOU, GLONASS, GALILEO, serta QZSS.

Lalu utnuk sensor yang bisa digunakan di antaranya akselerometer, cahaya sekitar, kompas elektronik, sidik jari, jarak hingga giroskop.

Pada memori penyimpanannya ini terdiri dari RAM 8GB + 8GB Extended serta ROM 128 GB yang bisa diperluas dengan MicroSD hingga 1TB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: