SERBU! Handphone Realme C51 NFC Banting Diskon 53 Persen, Buruan Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

SERBU! Handphone Realme C51 NFC Banting Diskon 53 Persen, Buruan Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

Realme C51 NFC.--Shopee Mall Realme Authorized Store

LINGGAUPOS.CO.ID – Realme mengumumkan handphone entry-level besutannya, Realme C51 NFC resmi turun harga diskon 53 persen dari harga awal Rp3.999 juta untuk model 4GB+4GB*/64GB.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 26 April 2024, untuk model 4GB+4GB*/128GB saat ini dijual Rp1.899 jutaan saja.

Harga terbaru ini baru berlaku di seluruh kanal penjualan resmi Realme, baik online salah satunya di Shopee Mall Realme Authorized Store yakni toko mitra resminya.

Sementara itu, Marketing Director Realme Indonesia, Ellen Zhou mengklaim handphone ini hadir menjadi smartphone terbaik di segmen harganya dengan membawa paket lengkap dari spesifikasi serta fitur yang menjadi favorit bagi penggunanya.

BACA JUGA:GOKIL! Vivo Y16 Diskon 38 Persen, Buruan Beli Handphone Murah Tapi Tidak Murahan, Cek Harga dan Spesifikasinya

Melalui harga yang semakin terjangkau, kami berharap kian banyak anak muda Indonesia yang dapat merasakan pengalaman smartphone berkualitas dengan rangkaian fitur unggulan tanpa harus mengeluarkan budget besar," ujar Ellen.

Menurut informasi, Realme C51 sudah dibekali dengan 33W SUPER VOOC Charge yang hanya membutuhkan waktu 28 menit guna mengisi daya 50 persen baterai.

Dengan baterai besar 5.000 mAh, pengguna bisa menikmati masa pakai baterai siaga hingga 40 hari, serta 37 jam untuk menelepon.

Dengan kombinasi baterai besar serta pengisian daya yang cepat ini akan mendukung produktivitas anak muda untuk bisa beraktivitas terus tanpa harus merasa khawatir akan kehabisan daya handphone Realme.

BACA JUGA:iPhone 15 128GB Diskon 15 Persen Hari Ini 25 April 2024, Buruan Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

Tampilan stylish turut dibawa oleh Realme C51 yang mempunyai bodi ramping setipis 7.99 mm. 

Pada saat terkena sorotan cahaya, bodi bagian atas Realme C51 ini menampilkan kilauan pada bodinya dan bagian bawahnya menampilkan tekstur matte, membuat semua desain lebih dinamis serta modis.

Realme C51 ini hadir dengan Stylish Glittering Design dalam dua pilihan warna yakni Mint Green dan Carbon Black.

Adapun fitur uniknya ykni Mini Capsule yang cerdas beradaptasi terhadap layar serta membungkus kamera depan yang berukuran mini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: