Prediksi Uzbekistan vs Arab Saudi, Piala Asia U-23, Jumat 26 April 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Uzbekistan vs Arab Saudi, Piala Asia U-23, Jumat 26 April 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Uzbekistan vs Arab Saudi, Piala Asia U-23, Jumat 26 April 2024, Kick Off 21.00 WIB--instagram: saudint

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia U-23 memasuki babak perempat final kali ini menjadwalkan pertandingan antara Uzbekistan vs Arab Saudi, pada jumat 26 april 2024, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Uzbekistan vs Arab Saudi, Piala Asia U-23

Preview

BACA JUGA:Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid, La Liga, Sabtu 27 April 2024, Kick Off 02.00 WIB

Pertandingan yang mempertemukan Uzbekistan kontra Arab Saudi di perempat final Piala Asia U-23 ini akan berlangsung di Stadion Khalifa Internasional, pada malam nanti.

Di tiga pertandingan sebelumnya Uzbekistan tampil impresif dengan menang atas Malaysia 2-0, menang atas Kuwait 0-5 dan terakhir menang atas Vietnam dengan skor 3-0.

Setali tiga uang dengan Uzbekistan sang juara bertahan Arab Saudi juga tampil mengesankan di tiga pertandingan sebelumnya.

Menang atas Tajikistan 4-2, menang atas Thailand dengan skor telak 0-5 dan Kembali menang atas Irak dengan skor tipis 1-2.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Korban Bencana di Empat Lawang Dapat Bantuan, Ini yang Diberikan Pemerintah

Lantas siapakah yang akan menang dan menghadapi Indonesia di babak semifinal nantinya? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas arab Arab Saudi lebih unggul dari Uzbekistan di enam pertandingan yang mempertemukan keduanya, Arab Saudi dengan empat hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali kalah atas Uzbekistan.

Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: