Prediksi Persis Solo vs Persita Tangerang, Liga 1 Indonesia, Jumat 26 April 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Persis Solo vs Persita Tangerang, Liga 1 Indonesia, Jumat 26 April 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Persis Solo vs Persita Tangerang, Liga 1 Indonesia, Jumat 26 April 2024, Kick Off 15.00 WIB--instagram: persisofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 memasuki pekan ke-33 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Persis Solo vs Persita Tangerang, pada jumat 26 april 2024, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persis Solo vs Persita Tangerang, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid, La Liga, Sabtu 27 April 2024, Kick Off 02.00 WIB

Persis Solo akan menjadi tuan rumah dan menjamu Persita Tangerang pada Liga 1 pekan ini di kandang mereka yaitu Stadion Manahan, Solo, sore nanti.

Saat ini Persis Solo berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 47 poin dari 32 pertandingan.

Di lima pertandingannya Persis Solo dengan empat hasil menang dan satu kali kalah, pada pertandingan terakhirnya Persis Solo mendapatkan hasil menang atas Persikabo 1973 dengan skor tipis 2-1.

Sementara Persita Tangerang bertengger di posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan meraih 35 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Sisi Lain Tersangka Dugaan Korupsi Rumah Tahfidz Musi Rawas, Ternyata Juara

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Persita Tangerang dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali kalah.

Pada pertandingan terakhirnya Persita Tangerang mendapatkan hasil imbang atas Persik Kediri dengan skor 1-1.

Head to Head

Di atas kertas Persita Tangerang lebih unggul dari Persis Solo, di enam pertandingan yang mempertemukan keduanya, Persita Tangerang dengan empat hasil menang dan dua hasil imbang atas Persis Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: