8 Formasi CPNS 2024 Bagi Lulusan Ilmu Komunikasi, Cek Sekarang Biar Bisa Daftar

8 Formasi CPNS 2024 Bagi Lulusan Ilmu Komunikasi, Cek Sekarang Biar Bisa Daftar

8 Formasi CPNS 2024 Bagi Lulusan Ilmu Komunikasi, Cek Sekarang Biar Bisa Daftar--instagram: pnscantikid

BACA JUGA:Heboh, Foto Mawardi Yahya dan Harnojoyo Mengunjungi Alex Noerdin, Disebut Ada Perlakuan Khusus

2. Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Selanjutnya, instansi yang juga menyediakan formasi untuk CPNS ilmu komunikasi adalah Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Yakni pada jabatan  Penata Kelola Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dengan tugas yang diemban yaitu: Mengubah perilaku melalui kegiatan terarah, terpadu, dan berkelanjutan dengan memberikan informasi, komunikasi, motivasi, dan edukasi.

3. Kementerian Kelautan dan Perikanan 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 12 128GB Handphone Rp1 Jutaan Hari Ini, 25 April 2024 Diskon 10 Persen, Cek Keunggulannya di Sini

Instansi yang ketiga yang juga menyediakan Formasi untuk CPNS ilmu komunikasi adalah Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Dengan jabatan sebagai Pengelola Layanan Kelautan dan Perikanan, tugasnya yaitu: Bertanggung jawab atas pengelolaan operasional dan layanan di sektor kelautan dan perikanan.

4. Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi

Selanjutnya, Instansi yang menyediakan Formasi untuk CPNS ilmu komunikasi adalah Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: Toko Cat Cakra Warna Terima Pegawai, untuk Penempatan Wilayah Lubuk Linggau

Jabatan yang dibuka yakni Editor buku, tugasnya ialah: Menyunting naskah buku hingga mencapai tingkat siap cetak sesuai dengan target pembaca, gaya lingkungan, dan standar percetakan.

5. Badan Standardisasi Nasional

Badan Standardisasi Nasional juga menjadi salah satu instansi yang menyediakan formasi untuk CPNS Ilmu Komunikasi. 

Dengan jabatan sebagai Penelaah Ketertelusuran Standar Pengukuran, serta memiliki tugas untuk  Melakukan proses pengkategorian, evaluasi, dan pembuatan laporan dalam bidang penelusuran standar pengukuran melalui pengumpulan informasi, penyusunan rencana, dan pembentukan tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: