INFO LOWONGAN KERJA:Bimbel BTA 70 Terima Tenaga Pengajar Baru, Penempatan Untuk Wilayah Lubuk Linggau

INFO LOWONGAN KERJA:Bimbel BTA 70 Terima Tenaga Pengajar Baru, Penempatan Untuk Wilayah Lubuk Linggau

INFO LOWONGAN KERJA:Bimbel BTA 70 Terima Tenaga Pengajar Baru, Penempatan Untuk Wilayah Lubuk Linggau-Tangkap Layar-google maps

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.IDInfo lowongan kerja di Bimbel BTA 70 Jakarta untuk penempatan wilayah kerja Kota Lubuk Linggau. Berikut ini syarat, posisi yang dibutuhkan dan kualifikasinya, disimak informasi lengkapnya.

Sebagai informasi Bimbel BTA 70 Jakarta cabang Lubuk Linggau adalah bimbel terbaik yang ada di Sumatera Selatan berpusat di Palembang.

Sistem belajar Bimbel BTA 70 Cabang Lubuklinggau tatap muka dan untuk soal try out dan modul mengacu pada soal Asesmen Kompetensi Minimum (AKM).

Bimbel BTA 70 merupakan bimbel yang diminati masyarakat karena para pengajarnya mengontrol penuh hingga ke sekolah-sekolah.

BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: Ayo Bergabung Dengan Bank Mandiri, Simak Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan di Sini

Kegiatan bimbel di BTA ini diikuti pelajar dari tingkat SD sampai SMA dengan guru yang sudah berpengalaman dan profesional tentunya .

Bimbel BTA 70 Jakarta Cabang Lubuk Linggau beralamat di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Depan SD Negeri 38 kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Indonesia.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @linggaukerja pada Rabu, 24 April 2024 berikut ini informasi lengkap lowongan kerja di Bimbel BTA 70 Jakarta untuk penempatan wilayah kerja Kota Lubuk Linggau.

Posisi yang dibutuhkan:

BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: Berminat Meniti Karir di Sekolah MI Nur Riska Lubuk Linggau, Ini Syaratnya

- Pengajar Matematika

- Pengajar Geografi

- Pengajar Bahasa Indonesia

Persyaratan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: