Info Loker SMA: Mahkota Watch di Palembang Buka Lowongan Kerja, Simak Posisi dan Syaratnya di Sini

Info Loker SMA: Mahkota Watch di Palembang Buka Lowongan Kerja, Simak Posisi dan Syaratnya di Sini

Mahkota Watch di Palembang buka lowongan kerja.--Freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Bagi kamu yang tamatan SMA dan sedang mencari informasi lowongan pekerjaan, saat ini Mahkota Watch di Palembang sedang membuka lowongan kerja untuk pria dan wanita.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Selasa, 23 April 2024, adapun untuk posisi yang ditawarkan oleh  Mahkota Watch di Palembang ini yaitu sebagai SPG dan Marketing.

Sebagai informasi, Mahkota Watch di Palembang merupakan toko yang menjual jam tangan, terlengkap dan terbesar di kota Palembang, hadir dengan berbagai macam merek jam tangan, yang hanya menjual produk jam tangan pilihan yang berkualitas, lengkap dengan garansi resmi.

Adapun untuk posisi sebagai SPG, merupakan profesi atau pekerjaan yang ditugaskan untuk mempromosikan produk.

BACA JUGA:WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Antusias Ikuti Kegiatan Pelatihan Salat

Tugas dari SPG itu sendiri adalah memperkenalkan suatu produk atau jasa, menarik minat pelanggan, mencapai target penjualan, serta memberi pelayanan pelanggan yang baik.

Sedangkan untuk profesi sebagai seorang marketing yaitu suatu pekerjaan yang dilakukan oleh seserong untuk membantu suatu perusahaan dalam proses pemasaran produk yang di hasilkannya.

Mahkota Watch di Palembang ini beralamatkan di Jalan Letkol Iskandar, Nomor 11 atau seberang Palembang Indah Mall, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Nah, bagi kamu yang merupakan lulusan SMA dan seorang yang tertarik dengan lowongan kerja di Mahkota Watch ini, yuk simak informasi lebih lengkapnya di sini.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Palembang, Mahasiswi Tewas Terlindas Truk Kontainer, Begini Kejadiannya

Berikut ini kualifikasi posisi sebagai SPG dan Marketing:

1. Pria atau Wanita.

2. Usia maksiml 30 tahun.

3. Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: