Kecelakaan Maut di Palembang, Mahasiswi Tewas Terlindas Truk Kontainer, Begini Kejadiannya

Kecelakaan Maut di Palembang, Mahasiswi Tewas Terlindas Truk Kontainer, Begini Kejadiannya

Kecelakaan Maut di Palembang, Mahasiswi Tewas Terlindas Truk Kontainer, Begini Kejadiannya--sumeks.co

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Mahasiswi di PALEMBANG, Sumatera Selatan alami kecelakaan maut  hingga terlindas truk kontainer, ia tewas di tempat. Begini kejadiannya.

Kecelakaan maut kembali terjadi di Palembang, Sumatera Selatan, menewaskan seorang mahasiswa usai terlindas truk kontainer.

Peristiwa malang tersebut terjadi di Jalan AKBP Cek Agus, Kecamatan T II Palembang atau persisnya di depan Refleksi Kakiku, pada Senin 23 April 2024 sekitar pukul 21.15 WIB.

Mahasiswa tersebut diketahui berinisial PAG (23) yang merupakan warga jalan perintis kemerdekaan, lorong sawah baru, kelurahan lawang kidul, kecamatan IT II Palembang, Sumsel.

BACA JUGA:Kepala SMK Negeri 4 Lubuk Linggau Benarkan Anak Didiknya Tewas Kecelakaan

Korban sendiri tewas di lokasi kejadian setelah mengalami luka-luka dan mengeluarkan darah dari hidung. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke RSMH Palembang usai kejadian. 

Adapun diketahui kejadian tersebut bermula saat korban P melaju dari Underpas, Simpang Patal-Pusri menuju ke Simpang Golf, Jalan AKBP Cek Agus.

Korban mengendarai motor Yamaha Mio dengan nopol BG 4201 CM warna biru. Motor yang dikendarai oleh korban terperosok ke dalam lubang dan kemudian oleng dan terjatuh.

Selanjutnya, dari arah belakang datang truk kontainer dengan nopol B 9988 UU yang dikendarai Candra Gupta dengan tujuan yang sama langsung melindas korban.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pelajar SMK Negeri 4 Lubuk Linggau Tewas Kecelakaan

Kasatlantas Polrestabes Palembang yakni AKBP Yenni Diarty melalui Kanit Gakkum Iptu AR Sikakum menerangkan peristiwa tersebut.

Ia menjelaskan bahwa sebelum dilindas truk, korban ini mulanya terjatuh dikarenakan sebuah lobang. Lalu korban ditabrak truk kontainer yang hendak melintas di tempat ia terjatuh itu.

“Setiba di TKP, korban masuk lubang kemudian terjatuh ditabrak truk kontainer yang datang dari arah dan tujuan sama,” ujarnya.

Ia juga mengatakan akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di tempat kemudian dibawa ke RSMH Palembang serta kerusakan benda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: