Prediksi Kuwait vs Malaysia, Piala Asia U-23, Selasa 23 April 2024, Kick Off 22.30 WIB

Prediksi Kuwait vs Malaysia, Piala Asia U-23, Selasa 23 April 2024, Kick Off 22.30 WIB

Prediksi Kuwait vs Malaysia, Piala Asia U-23, Selasa 23 April 2024, Kick Off 22.30 WIB--instagram: famalaysia

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia U-23 tahun 2024 memasuki matchday ke-3 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Kuwait vs Malaysia, pada selasa 23 april 2024, kick off dimulai pada pukul 22.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan predisi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Kuwait vs Malaysia, Piala Asia U-23

Preview

BACA JUGA:Gerindra Sumatera Selatan Siapkan Hj Suwarti Maju Pilkada Musi Rawas, Siapa Pendampingnya

Pertandingan yang mempertemukan Kuwait kontra Malaysia pada matchday kali ini akan berlangsung di Stadion Al Janoub, malam nanti.

Kuwait di dua pertandingannya pulang dengan tangan kosong menderita kekalahan telak atas Uzbekistan dengan skor 0-5 dan kalah atas Vietnam dengan skor 3-1.

Setali tiga uang dengan Kuwait Malaysia juga menderita kekalahan di dua pertandingan sebelumnya, atas Vietnam dengan skor 0-2 dan Uzbekistan dengan skor 2-0.

Pertandingan kali ini juga hanya menjadi pertandingan formalitas semata karena kedua tim sudah dipastikan tidak lolos ke babak 8 besar Piala Asia U-23.

BACA JUGA:Warga Musi Rawas dan Muratara Wajib Hati-hati Beraktivitas Hari Sampai Besok, Ini Peringatan BMKG Sumsel

Head to Head

Ini akan menjadi pertandingan perdana yang mempertemukan keduanya.

Prediksi Susunan Pemain

Kuwait U-23 (4-4-2): Abdulrahman Kameel; Mohsen Ghareeb, Khaled Al Fadhli, Yousef Al Haqan, Abdulrahman Al Sharhan; Fahad Zayed, Mahdi Dashti, Ebrahim Kameel, Hussain Mohsen; Salman Al Awadhi, Muath Al-Enezi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: