Dreey Petshop Buka Cabang di Lubuk Linggau, Buruan Datang, Mumpung Lagi Diskon 50 Persen

Dreey Petshop Buka Cabang di Lubuk Linggau, Buruan Datang, Mumpung Lagi Diskon 50 Persen

Dreey Petshop Buka Cabang di Lubuk Linggau, Buruan Datang, Mumpung Lagi Diskon 50 Persen-Edy-LINGGAUPOS CO.ID

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Dreey Petshop kini buka cabang di Kota LUBUK LINGGAU menyediakan berbagai perlengkapan untuk hewan peliharaan.

Bagi kalian pecinta hewan di Kota Lubuk Linggau, kini tak perlu bingung lagi, buruan segera datangi Dreey Petshop Cabang di Lubuk Linggau mumpung lagi diskon hingga 50 persen.

Dreey Petshop Cabang Lubuk Linggau beralamat di Jalan Yos Sudarso No. 5 RT. 01 sebelah toko Chery (seberang Hotel Royal) Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Dreey Petshop Cabang Lubuk Linggau melayani Grooming anjing dan kucing serta menyediakan pakan-pakan seperti pakan burung, kelinci, kucing, anjing dan lainnya.

BACA JUGA:Heboh, Penemuan 2 Warga yang Tewas di Kebun Karet Banyuasin, Banyak Luka Tusukan, Begini Penampakannya

Owner Dreey Petsop, Andre menjelaskan, bahwa di tokonya selain menyediakan pakan juga menjual berbagai macam obat-obatan untuk hewan peliharaan masyarakat.

 “Kita buka sebenarnya mulai dari 11 April 2024 tapi kita baru grand opening 19 April 2024 kemarin,” jelas Andre kepada LINGGAUPOS.CO.ID, Minggu, 21 April 2024.

Ditambahkan Andre, Dreey Petshop Cabang Lubuk Linggau buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB.

Dreey Petshop Cabang Lubuk Linggau melayani grooming meliputi membersihkan telinga kucing, membersihkan telinga kucing serta memandikan kucing. “Jadi grooming itu dipastikan bersih,” kata Andre.

BACA JUGA:Modus Ayah di Tugumulyo Musi Rawas Rudapaksa Anak Hamil 6 Bulan, Kalau Dak Mau Layani Aku Ceraikan Ibumu

Ditambahkan Andre, biaya grooming untuk kucing berkisar Rp70.000. Sedangkan untuk hewan anjing tergantung rasa nya kecil atau besar.

“Tapi untuk saat ini kita ada promo diskon 50 persen, jadi untuk grooming Cuma Rp35.000,- saja,” kata Andre.

Untuk diketahui Dreey Petshop Cabang Lubuk Linggau juga menerima jasa Grosiran untuk usaha-usaha petshop, dan diskon melimpah.

Dreey Petshop Cabang Lubuk Linggau juga melayani delivery kebutuhan anabul dengan minimal transaksi Rp50 ribu dan free Grooming antar jemput.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: