One Piece Chapter 1112 Begini Spoiler Lengkap Serta Link Baca Sub Indonesianya: Cerita Makin Menegangkan

One Piece Chapter  1112 Begini Spoiler Lengkap Serta Link Baca Sub Indonesianya: Cerita Makin Menegangkan

One Piece Chapter 1112 Begini Spoiler Lengkap Serta Link Baca Sub Indonesianya: Cerita Makin Menegangkan-Ilustrasi-istimewa

BACA JUGA:Kapolres Musi Rawas: Jangan Percaya Oknum yang Janji Bisa Meluluskan Akpol

York menjelaskan, bahwa siaran langsung ke seluruh dunia itu dilakukan dengan Haishin Den Den Mushi, model Den Den Mushi baru yang diciptakan oleh Vegapunk.

Mars sendiri berencana untuk menghancurkan lokasi laboratorium Vegapunk, namun Yok mencegahnya karena terdapat fasilitas viral lain di sana seperti Ruang Pengembangan Senjata dan Sumber Tenaga.

Pada halaman selanjutnya, terlihat Kaku dan Stussy yang sedang dalam kondisi lemah. Stussy mengatakan dirinya akan mematikan Frontier Dome saat para kru Topi Jerami melarikan diri.

Di lain sisi, pertempuran antara Luffy dan dua Gorosei sekaligus, Ju Peter dan Warcury. Dorry dan Brogy juga masih ada membantu Luffy.

BACA JUGA:Flu dan Batuk Tidak Kunjung Sembuh, ini Penjelasan Dokter Ita Fajria Tamim

Pertempuran yang sengit itu membuat Luffy kehabisan energy dan berubah menjadi tua. Brogy memberi Luffy makanan spesial dari Elbaf bernama Hakarl, seketika luffy langsung pulih dan kembali wujud Gear 5.

Lalu bagaimana kejadian selanjutnya, apakah Luffy akan berhasil menyerang Ju Peter dan Warcury yang sangat sulit dikalahkan itu.

Nah, temukan jawabannya pada chapter 1112 yang akan segera rilis. Rencananya, One Piece 1112 akan dirilis pada Minggu, 21 April 2024

Untuk menonton One Piece sebaiknya gunakan link resminya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: