Rustam Effendi Daftar Calon Wakil Wali Kota di Golkar Lubuk Linggau

Rustam Effendi Daftar Calon Wakil Wali Kota di Golkar Lubuk Linggau

Rustam Effendi Daftar Calon Wakil Wali Kota di Golkar Lubuk Linggau--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – H Rustam Effendi mengambil formulir pendaftaran Calon Wakil Wali Kota LUBUK LINGGAU di DPD Golkar LUBUK LINGGAU, Kamis 18 April 2024.

Seperti diketahui Rustam Effendi, sudah dua kali ikut Pilkada Lubuk Linggau sebagai calon Wali Kota, yakni pada 2013 dan 2018.

Namun Rustam Effendi tidak mengambil sendiri berkas pendaftaran di DPD Golkar Lubuk Linggau, melainkan diwakilkan kepada anaknya Are Ardiansyah.

Kepada Tim Penjaringan Calon Wakil Wali Kota di DPD Golkar Lubuk Linggau, Are menjelaskan bahwa ayahnya (Rustam Effendi) tidak bisa hadir langsung, karena sedang tidak sehat.

BACA JUGA:Masuk Bursa Kandidat Kuat Calon Wali Kota Lubuk Linggau, Begini Tanggapan Rustam Effendi

Dijelaskan Are, bahwa perjalanan menuju pencalonan masih panjang. Dan juga penjaringan yang dilakukan Golkar menurutnya sangat rasional.

Karena setelag pendaftaran dan penjaringan akan ada survei yang dilakukan untuk menentukan calon wakil yang akan diusung.

"Kami sudah memahami Golkar, mereka tidak semata-mata menerima bakal calon wakil begitu saja, tapi ada mekanisme survei yang akan dilakukan" ujar Are yang juga mantan Anggota DPRD Lubuk Linggau.

Ia juga menjelaskan, bahwa  pihaknya menunggu hasil survey, sejauh apa elektabilitas dan popularitas untuk kontestasi Pilkada Lubuk Linggau 2024.

BACA JUGA:Siapa yang Bakal Dipilih H Rodi Wijaya, dalam Pilkada Lubuk Linggau 2024, Sudah Ada 3 Calon Wakil Wali Kota

Ditambahkan Are selain mendaftar di Golkar. Pihaknya juga akan mendaftar di PDIP, namun untuk bakal calon Wali Kota dan juga Wakil Wali Kota.

Sementara itu kedatangan Are Ardiansyah disambut Sekretaris DPD Golkar Lubuk Linggau Yani Rizal bersama pengurus lainnya.

Yani Rizal memberikan apresiasi kepada H Rustam Effendi yang sudah mengambil formulir bakal calon wakil wali kota dari partai Golkar.

"Hari ini Pak Rustam diwakili anaknya mengambil formulir bakal calon wakil wali kota, yang ke 4," jelas Yani Risal yang akrab disapa Buyung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: