Tukang Becak di Palembang Meninggal Mendadak, Penumpang Lari Ketakutan, Begini Sebabnya

Tukang Becak di Palembang Meninggal Mendadak, Penumpang Lari Ketakutan, Begini Sebabnya

Tukang Becak di Palembang Meninggal Mendadak, Penumpang Lari Ketakutan, Begini Sebabnya--instagram: palembangtau

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang tukang becak di PALEMBANG mendadak meninggal dunia saat antar penumpang, hingga penumpang lari ketakutan rupanya begini sebabnya.

Baru-baru ini peristiwa yang menggemparkan hingga menarik atensi masyarakat terjadi di Palembang, Sumatera Selatan yakni meninggalnya seorang tukang becak secara tiba-tiba.

Penarik becak tersebut ialah Kenedi (60) warga Lorong Murni, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Sumsel.

Ia meninggal dunia secara mendadak saat berada di Jalan Tembok Baru, Rt 09, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang pada Rabu 17 April 2024 pagi.

BACA JUGA:Polda Sumatera Selatan Gerebek Tempat Pembuatan Mie di Lubuk Linggau, Ternyata Ini Masalahnya

Adapun berdasarkan keterangan dari Susi, yakni saksi di lokasi kejadian, ia mengatakan dirinya juga mendapat kabar dari warga sekitar bahwa sebelum meninggal korban ini sempat membawa dua penumpang dan tiba di TKP tiba-tiba terjatuh.

Ia juga mengatakan saat melihat penarik becak itu terjatuh, penumpangnya berlari ketakutan lalu warga mendatangi TKP dan melihat korban telah terkapar di jalan.

“Melihat korban terjatuh, penumpang ketakutan dan berlari dan warga mendatangi TKP melihat korban telah terkapar di tengah jalan.” Jelasnya.

Melihat itupun, warga selanjutnya mengangkat tubuh korban untuk dipindahkan ke pinggir jalan, “Lalu warga mengangkat tubuh korban ke tepian dan saat itu korban sudah meninggal dunia,” lanjutnya.

BACA JUGA:Seleksi CPNS dan PPPK Dibuka Mei 2024, Simak Formasi dan Jadwal Lengkapnya Berikut

Selanjutnya, warga melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian, sebab warga di sana tidak tahu dengan identitas korban karena tidak ada identitasnya.

“Kami tidak tahu dengan nama korban, karena tidak ada identitas yang dibawanya. Saat anaknya datang barulah diketahui lalu mayat korban langsung dibawa oleh mobil polisi,” pungkasnya.

Sementara, anak korban yakni Yunita (29) mengatakan saat mendapat kabar bahwa ayahnya meninggal dunia, ia pun langsung bergegas menuju ke TKP, “Saya mendapatkan kabar langsung ke TKP,” ujarnya.

Adapun korban diduga sakit mendadak sehingga terjatuh dari becak dan sudah tidak bernyawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: