Info Loker Palembang, PT Bank Artha Graha Internasional Tbk Buka Banyak Lowongan Kerja, Berminat? Cek di Sini

Info Loker Palembang, PT Bank Artha Graha Internasional Tbk Buka Banyak Lowongan Kerja, Berminat? Cek di Sini

Ilustrasi lowongan kerja.--Freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Bagi kamu lulusan baru atau fresh graduate Strata satu (S1) yang sedang mencari pekerjaan di bidang analisis keuangan, saat ini perusahaan PT Bank Artha Graha Internasional Tbk di Palembang sedang membuka banyak lowongan pekerjaan.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 17 April 2024, adapun posisi yang ditawarkan dari perusahaan tersebut yakni sebagai Senior Officer, Audit Credit, dan Antifraud.

Sebagai informasi, Bank Artha Graha Internasional Tbk ini merupakan perusahaan swasta yang berbentuk perseroan terbatas serta bergerak di bidang jasa keuangan perbankan.

Melansir dari laman resmi Artha Graha, Senior Officer ini bertanggung jawab terhadap pengembangan serta pengelolaan produk pendanaan sebagai bentuk support terhadap cabang Bank Artha Graha Internasional.

BACA JUGA:Netizen Dukung Polres Musi Rawas Tembak Mati Begal, Apalagi Menembak Polisi Duluan

Sementara itu, untuk posisi sebagai Audit Credit yaitu bertanggung jawab dalam pencegahan, deteksi, investigasi, serta evaluasi seluruh kegiatan yang berkaitan dengan audit credit.

Kemudian, untuk posisi sebagai Anti Fraud tugasnya sebagai manajemen Bank dalam mengendalikan Fraud yang diterapkan dalam bentuk sistem pengendalian Fraud.

PT Bank Artha Graha Internasional Tbk di Palembang ini beralamat di Jalan Kapten A. Rivai No.99, Sungai Pangeran, Kecamatan Ilir Timur 1, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30121.

Nah, bagi kamu yang tertarik dengan lowongan kerja di PT Bank Artha Graha Internasional Tbk di Palembang ini, yuk simak informasi lebih lengkapnya.

BACA JUGA:Tembak Polisi, Begal di Musi Rawas Ditembak Mati, Keluarga Protes,Tersangka Terlibat 2 LP Masuk DPO

Berikut inilah syarat kualifikasinya:

1. Pendidikan minimal S1.

2. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00.

3. Memiliki pengalaman sebagai Audit Credit Bank atau Multifinance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: