Jelang Pilkada, Mantan Kades di Musi Rawas Temui Ridwan Mukti dan Lily, Ini Yang Dibahas

Jelang Pilkada, Mantan Kades di Musi Rawas Temui Ridwan Mukti dan Lily, Ini Yang Dibahas

Jelang Pilkada, Mantan Kades di Musi Rawas Temui Ridwan Mukti dan Lily, Ini Yang Dibahas-Dokumen-LINGGAUPOS CO.ID

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Jelang Pilkada serentak, sejumlah kepala desa (Kades) dan mantan Kades di Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan temui DR H Ridwan Mukti dan Istri Hj Lily Maddari Ridwan.  

Pertemuan masih dalam suasana Idul Fitri 1445 H itu dilaksanakan di kediaman Ridwan Mukti Kelurahan Bandung Kanan Kecamatan Lubuk Linggau Barat 1 Kota Lubuk Linggau, Senin, 15 April 2024 malam. 

Adapun mantan Kades yang bertemu dengan mantan Bupati Musi Rawas 2 periode itu berasal dari Kecamatan Tugumulyo.

Selain itu ada juga sejumlah Kades di Musi Rawas yang masih aktif ikut dalam pertemuan. 

BACA JUGA:Ristanto Wahyudi Dapat Restu Ridwan Mukti Maju Pilkada Musi Rawas, Lily: Gaskelah

Kendati pertemuan mantan Kades dan Kades aktif dengan Ridwan Mukti serat Lily ini dilaksanakan jelang Pilkada Musi Rawas, namun tidak ada pembicaraan politik dalam pertemuan itu. 

Dalam pertemuan tersebut, para mantan Kades dan Kades hanya membahas beberapa pembangunan dilakukan Ridwan Mukti saat menjadi Bupati Musi Rawas 2 periode. 

Pada intinya para mantan Kades tersebut menyayangkan sejumlah program pembangunan yang dilaksanakan Ridwan Mukti hingga saat ini tidak diteruskan. 

Padahal Kabupaten Musi Rawas sejak ditinggalkan Ridwan Mukti sudah berganti 2 kali bupati. 

BACA JUGA:Ristanto Wahyudi Resmi Dilantik Heri Amalindo Jadi Ketua ICMI Musi Rawas, Ini 5 Pesan Ridwan Mukti

Seperti halnya pasar yang dibangun saat kepemimpinan Ridwan Mukti di beberapa kecamatan hingga saat ini tidak dilanjutkan.

Padahal program pembangunan pasar di kecamatan tersebut sangat membantu meningkatkan perekonomian warga jika diteruskan. 

Termasuk Pasar Agropolitan Center yang ada di Kecamatan Muara Beliti yang menjadi ibukota kabupaten selama 2 kepemimpinan bupati tidak dilanjutkan. 

Selain menyayangkan beberapa program pembangunan di masa kepemimpinan Ridwan Mukti tidak dilanjutkan, para Kades dan mantan Kades itu mengaku rindu akan kejayaan  program Musi Rawas Darussalam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: