Prediksi Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, Liga Champions, Rabu 17 April 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, Liga Champions, Rabu 17 April 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, Liga Champions, Rabu 17 April 2024, Kick Off 02.00 WIB--instagram: atleticodemadrid

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions memasuki babak perempat final leg ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, pada rabu 17 april 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, Liga Champions

Preview

BACA JUGA:Prediksi Korea Selatan vs Uni Emirat Arab, Piala Asia U-23, Selasa 16 April 2024, Kick Off 22.30 WIB

Pertandingan yang menjadwalkan Borussia Dortmund kontra Atletico Madrid di perempat final Liga Champions ini akan berlangsung di Signal Iduna Park, dini hari nanti.

Di pertandingan terakhirnya Borussia Dortmund mendapatkan hasil menang atas Monchengladbach dengan skor tipis 1-2 di Bundesliga.

Setali tiga uang dengan Borussia Dortmund, Atletico Madrid di pertandingan terakhirnya juga mendapatkan hasil menang atas Girona dengan skor 3-1.

Di leg pertama Liga Champions Atletico Madrid mendapatkan hasil menang atas Borussia Dortmund dengan skor 2-1.

BACA JUGA:Prediksi Jepang vs China, Piala Asia U-23, Selasa 16 April 2024, Kick Off 20.00 WIB

Head to Head

Di atas kertas Atletico Madrid lebih unggul dari Borussia Dortmund, di tiga pertandingan yang mempertemukan keduanya, Atletico Madrid dengan dua hasil menang dan satu hasil kalah.

Prediksi Susunan Pemain

Borussia Dortmund (4-3-3): Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Maatsen; Sabitzer, Can, Brandt; Sancho, Fullkrug, Malen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: