Resmi Cabut! Lisa BLACKPINK Gabung RCA Records Label Ternama AS, Siap Rilis Album Solo, Simak Disini

Resmi Cabut! Lisa BLACKPINK Gabung RCA Records Label Ternama AS, Siap Rilis Album Solo, Simak Disini

Lisa BLACKPINK.--Instagram @infipop.id

LINGGAUPOS.CO.ID - Lisa Blackpink secara resmi cabut dari YG Entertainment dan menandatangani kontrak kerja sama dengan label rekaman Amerika Serikat (AS) milik Sony Music Entertainment, RCA Records

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Sabtu, 13 April 2024, kontrak tersebut ditandatangani melalui agensi punya penyanyi asal Thailand yakni LLOUD. 

Menurut laporan dari The Korea Herald, melalui kontrak tersebut Lisa akan mempersiapkan album solo guna dipromosikan secara global. 

Nantinya, salah satu member Blackpink tersebut akan memegang kepemilikan penuh atas semua rekamannya yang rilis di bawah dari RCA Records. 

BACA JUGA:Inilah Lirik dan Makna Lagu Ariana Grande We Can’t Be Friends yang Sedang Viral

Lisa mengaku bahwa dirinya sangat senang bisa bergabung bersama RCA Records. Lewat pernyataan, Lisa percaya bahwa RCA Records merupakan tempat terbaik untuk mengembangkan kariernya. 

"Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan keluarga RCA Records dan saya yakin mereka adalah tim terbaik untuk menciptakan pergerakan yang lebih besar dalam karier solo saya," ujar CEO LLOUD. 

"Kami berharap dapat menunjukkan kepada dunia semua yang telah kami persiapkan," lanjut Lisa.

Sementara itu, CEO RCA Records, Peter Edge serta COO RCA Records, John Fleckenstein menyebut bahwa pihaknya bangga bisa bekerja sama dengan salah satu member Blackpink tersebut lewat agensi dari LLOUD. 

BACA JUGA:Innalillahi, Komedian Babe Cabita Meninggal Dunia Hari Ini, Nyesek Isi Permohonan Maafnya

"Kami sangat bangga bisa bermitra dengan Lisa dan LLOUD. Lisa adalah talenta multidimensi dan kekuatan global yang tak terbantahkan. Kami sangat senang menyambut dia dan timnya ke dalam keluarga RCA Records," kata Edge dan Fleckenstein.

Diketahui, semua anggota Blackpink, termasuk Lisa tidak lagi memperpanjang kontrak individu bersama dengan agensi YG Entertainment. 

Namun, Jisoo, Jennie, Rose, serta Lisa tetap memperpanjang kontrak mereka sebagai Blackpink alias masih melanjutkan aktivitas sebagai Blackpink bersama dengan YG Entertainment. 

Dengan mereka tidak melanjutkan kontrak individu, mereka tetap bebas untuk menandatangani kontrak dengan label rekaman lain untuk promosi atau aktivitas individu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: